CH 131

127 15 0
                                    

Bab. 131: Memisahkan Warna; Rumah Tekstil yang Terbuka Lebar Bagian 2

Master Angin pernah mengatakan kepadanya bahwa orang ini mungkin Yin Yu, karena hanya ada segelintir pejabat surgawi yang dibuang dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, Xie Lian bertanya, "Bagaimana aku memanggilmu, tuan?"

Pria bertopeng iblis itu menjawab, "Tolong, Yang Mulia. Aku tidak lebih dari seorang pelayan tanpa nama. "

Memasuki rumah tekstil yang ditinggalkan itu, Xie Lian terkejut. Ada berbagai macam pakaian yang tampak tergantung di atas rak-rak kayu: jubah pernikahan, pakaian pemerintah, pakaian wanita, seragam, pakaian anak-anak ... ada juga kemeja rami berdarah yang sangat sederhana dan vulgar, seolah-olah mereka takut seseorang tidak bisa mengatakan jika benda itu mengandung esensi kejahatan. Tumpukan demi tumpukan, lapisan demi lapisan, benar-benar terkutuk dan suram, mengandung esensi kejahatan yang berat, seperti masing-masing dari benda itu tidak lebih dari sesosok mayat hidup. Bahkan jika benda-benda itu bukan Brokat Abadi, benda-benda itu pasti juga tidak akan baik.

Kain panjang dengan berbagai pewarna tergantung tinggi di tumpukan; beberapa putih pucat, beberapa kotor. Sudah lama sejak seseorang memikirkan untuk merawat mereka. Quan Yi Zhen berjongkok di sebelah tong besar pewarna hitam, kepalanya masuk ke dalam tong itu, memeriksa pewarna di dalamnya yang berwarna cukup ganjil, cairan pewarna itu juga mengeluarkan bau aneh. Xie Lian takut bahwa detik berikutnya ia akan mencelupkan jarinya ke dalam dan menjilatinya untuk memeriksanya apkah itu baik atau tidak, dan buru-buru menyeretnya pergi. Melihat keadaan di luar halaman, sekelompok setan dan monster semua diikat oleh rantai besi tunggal, memeluk kepala mereka berjongkok, Xie Lian bertanya-tanya, "Apa ...?"

Pria bertopeng iblis itu menjawab, "Mereka adalah Monster dan iblis yang menjual Brokat Abadi di Kota Hantu dan semua tempat lainnya baru-baru ini ada di sini. Ada total sembilan puluh delapan potong. "

Sembilan puluh delapan potong. Dan mereka semua terperangkap dalam waktu yang sangat singkat. XIe Lian sedikit tersentuh. Pria bertopeng setan melanjutkan, "Jika ada gerakan aneh yang baru, kami juga akan menangkapnya dalam waktu sesingkat mungkin untuk Yang Mulia."

Mendengar ini, Xie Lian tidak bisa membantu tetapi berkata, "Tidak perlu. Tolong beritahu San ... Hua Chengzhu bahwa benar-benar tidak perlu mengganggunya seperti ini. Aku bisa melakukan ini sendiri juga. "Hasilnya akan tetap sama, hanya perlu sedikit waktu dan energi, itu saja. Bagaimanapun, dia adalah pejabat surgawi yang bekerja untuk surga, dan bahkan jika tidak ada banyak penyembah, dia masih memiliki pekerjaan untuk dilakukan.

Pria bertopeng iblis itu menjawab, "Tentu saja, Tuan chengzhu mengerti bahwa Yang Mulia mampu melakukan ini dengan mudah. Tapi ini juga tepat mengapa dia berharap tuanku tidak akan menghabiskan energi untuk tugas kecil yang bisa dilakukan siapa pun. Waktu dan upaya Yang Mulia harus digunakan untuk hal-hal yang lebih penting. "

"..."

Xie Lian ragu-ragu, tetapi pada akhirnya masih bertanya, "Bolehkah aku bertanya bagaimana keadaan Tuan chengzhu kamu sekarang ..."

Lang Ying dengan santai bergoyang di sebelah Xie Lian, dan pria bertopeng iblis itu menjawab, "Tuan Chengzhu sangat sibuk saat ini."

Xie Lian dengan cepat menjawab, "Oh. Itu bagus. Semoga semuanya berjalan baik baginya. Aku berharap dia berhasil. "

Mereka mempertanyakan setiap monster dan iblis yang terikat, dan masing-masing dan semua orang bersikeras bahwa produk mereka berasal dari distribusi orang bertopeng misterius, dan mereka tampaknya tidak berbohong. Tapi tempat seperti Kota Hantu, ada berapa ratus orang bertopeng berkeliaran di jalan dalam sehari?

•CROWN PRINCE & GHOST KING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang