Kemarin aku sibuk, maaf, baru bisa merekam hari ini
Tanpa lama-lama lagi kita mulai saja
*
*
*
Pernikahan diadakan secara sederhana, hanya kerabat dekat saja yang hadir, walaupun kerabat mereka ada banyak (hehe). Janji suci telah di ucapkan dan cincin telah di sematkan di jari manis masing-masing, itu bertanda mereka telah resmi menjadi sepasang suami Istri.
Seluruh rangkaian pernikahan telah selesai, sekarang waktunya para tamu untuk menikmati makanan yang telah disiapkan di meja masing-masing.
Tak tanggung-tanggung demi acara ini Ibu Jin menyewa koki internasional Semua orang senang dengan itu dan menyantap makanan mereka dengan hati yang senang.
Namun tidak dengan Irene, dia yang tidak sarapan pagi tadi merasa sangat lapar apalagi melihat semua orang-orang makan.
"Kapan kita akan makan?"
"Noona lapar?"
"Ne... Aku tidak sarapan,"
"Tunggu sebentar aku ambil makanan dulu."
"Gomawo!"
Jin bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju salah satu pelayan untuk meminta makanan.
Irene sendirian duduk di kursi yang di siapkan khusus untuk dirinya dan Jin, ia melihat sekitar, rasanya waktu begitu cepat, baru beberapa jam yang lalu dia merindukan Jin sampai menanyakan kepulangnya pada pak Cho tapi sekarang dia sudah menjadi istri pria itu.
Ting! Ting!
Suara ketukan dari gelas kaca dan sendok itu terdengar nyaring, hingga menarik perhatian semua tamu. Ternyata suara itu di buat oleh Taehyung , setelah mendapat perhatian orang itu melangkah ke tengah ruangan yang mempunyai space yang cukup besar.
"Terima kasih atas perhatian kalian, di pesta yang berbahagia ini aku ingin menyatakan perasaan ku pada seorang wanita," Ucap Taehyung sedikit berteriak agar semua orang di ruangan itu bisa mendengar.
Seketika semua orang yang berada di tempat itu tampak terkejut, mereka tidak menyangka seorang tampan seperti Taehyung ingin menyatakan kepada seseorang
"Park Sooyoung!" Lanjut pria itu
Sontak semua mata beralih pada seorang wanita yang terlihat makan dengan lahap di mejanya, sepertinya si pemilik nama yang di sebut Taehyung itu tidak sadar dengan apa yang terjadi.
Merasa suasana sedikit aneh Sooyoung mengangkat kepalanya dan mendapati semua orang melihat kearahnya, bahkan member Red Velvet, dan Blackpink yang duduk bersamanyapun menatapnya.
"Jadilah istri ku."
Mendengar itu Sooyoung melihat kearah tengah ruangan, disana terdapat seorang pria yang di kenalnya sebagai mantan pacar berdiri sambil menatapnya penuh harap.
"Apa yang terjadi?" Tanya Sooyoung pada yang duduk bersamanya.
"Taehyung sunbae melamar mu," Cicit Rose di sampingnya.
"Oh melamar..... APA!?" Sooyoung melonjak di tempat.
Dia kembali menatap Taehyung tapi kali ini dengan tatapan kesal. Ini sangat tak terduga, bagaimana bisa pria itu melamarnya sedangkan hubungan mereka sudah berakhir hampir dua tahun yang lalu.
Sementara itu, Jin telah kembali membawa 2 piring kecil berisi puding coklat dan memberikan salah satunya pada Irene.
"Taehyung melamar Sooyoung!" Kata Irene sedikit heboh.
"Benarkah?" Balas Jin pura-pura tertarik.
"Ne!! Lihat!" Irene menunjuk ke tengah ruangan.
Jin senang melihat kehebohan Irene, senyuman senang yang ada di wajah istrinya adalah hal yang paling dia rindukan selama tugas.
"Terima! Terima! Terima!" Sorakan tamu memenuhi ruangan.
Sedangkan wanita yang di lamar hanya tersenyum Kikuk, di situasi seperti ini pilihannya hanya satu menerima lamaran itu jika tidak pasti ini akan sangat memalukan.
"N-ne, aku ingin m-menjadi i-istri mu" Jawab Sooyoung gagap.
Taehyung dengan bahagianya berlari menuju Sooyoung lalu memeluk tubuh wanita itu dengan erat, saking erat bahkan tubuh Sooyoung sampai terangkat, aksi itu mengundang tawa orang-orang yang melihatnya.
Termasuk Irene. sebenarnya Jin juga tersenyum tapi bukan karena kejadian di depannya melainkan karena tawa wanita di sampingnya, begitu cantik.
"Noona bahagia sekali."
"Tentu saja, mereka sangat lucu," Jawab Irene di tengah kekehannya.
"Katanya lapar tapi kenapa pudingnya tidak di makan," Tegur Jin.
Irene tersadar jika di tangannya ada piring kecil berisi puding, dia terlalu asyik menonton kejadian romantis tadi makanya di tak sadar dengan keberadaan benda kecil di tangannya.
Dengan sendok kecil Irene menyuap potongan puding kedalam mulutnya.
"Wah enak sekali!"
Tiba-tiba suara decitan mic terdengar dan lagi-lagi itu di buat oleh Taehyung.
"Karena hari ini aku senang! Aku akan menyanyikan satu lagu untuk kalian!"
Pria itu menyanyikan satu lagu berjudul 'Nothing gonna change' milik westlife, deep voice yang di miliki Taehyung dapat membuat lagu itu terdengar berbeda namun tetap indah. tak hanya pria itu ternyata banyak orang yang ingin menyumbang lagu sebagai tanda ucapan selamat ke pada pengantin acara ini.
Semua orang besukacita di acara tersebut termasuk pasangan utama, walau acara ini terkesan mendadak tapi mereka tetap bahagia, ya setidaknya mereka tak perlu lagi repot-repot mempersiapkan pernikahan mereka.
*
*
*
Aku tidak akan menceritakan apa yang akan terjadi selanjutnya, terlalu berbahaya jika ku rekam, nanti orang akan mendengar
Oh ya... Mungkin ini part terakhir hehe
"Irene waktunya makan siang!"
"Ne eomma,"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY (Me With My Parents) (End)
FanfictionOUR STORY (new) Appa ku worldwide handsome? yang benar saja! bagaimana bisa pria berbahu lebar itu pernah menjadi pria tertampan di dunia aku sebenarnya tak tau seberapa terkenal Eomma waktu muda dulu tapi setiap kali aku keluar rumah pasti semua be...