introduction

3.9K 232 3
                                    

CHIMON WACHIRAWIT RUANGWIWAT.
Biasa dikenal dengan Chimon.Dia adalah yang paling tua di 00L,ia selalu dijaga oleh kedua sahabatnya,bahkan dia tidak menyadari kalau kedua sahabatnya menyukai dia.Chimon adalah orang yang polos,"SENSITIVE" dibagian leher dan telinga apa lagi disentuh,dia akan sangat terangsang jika daerah leher dan telinganya di sentuh.Chimon juga orang yang sangan baik kepada siapapun oleh sebab itu kedua sahabatnya cemburu,dia orang yang sangat polos oleh karena itu ia jadi pacar kedua sahabatnya nanti dan....ya kalian tahu sendiri ya.Ai'Chimon kau terlalu polos!.

NANON KORAPAT KIRDPAN.
Di kenal Nanon.Dia bisa dibilang yang paling muda.Dia selalu cemburu dengan siapa pun yang dekat dengan chimon,bahkan kadang teman-teman dekat mereka bahkan kadang sahabatnya yang satunya.Dia tahu kalau sahabat dia yang paling tua juga menyukai Chimon bahkan dia sendiri juga sama.Nanon orang yang baik dan ramah jika chimon tidak terlalu dekat dengan orang baru,bahkan jika orang itu sudah membuat chimon risih dia dengan senang hati akan meninju-nya.Ia kadang bingung kenapa bisa chimon tidak menyadari kelakuan dia dan sahabatnya yang satunya kalau mereka menyukai chimon,dia orang yang aktif apa lagi soal itu.Ai'Nanon apa-apaan itu!.

OHM PAWAT CHITTSAWANGDEE
Biasanya dikenal sebagai Ohm.Dia lah yang diantara muda ataupun tua(tapi lebih tua Chimon,seperti Jan-Mar-Des).Sama dengan nanon,Ohm orang yang pecemburu dalam diam tidak seperti nanon.Ohm selalu menatap orang yang dekat dengan chimon dengan dingin kadang termasuk teman-teman mereka.Dia orang yang kadang tidak dapat diusik sedikitpun tapi jika dengan teman-temannya dia akan sangat berbeda,ohm juga sangat menyukai chimon,dia tahu kalau nanon juga menyukai chimon.Dia mengatakan kalau chimon mengetahui bahwa dia dan nanon menyukainya maka mereka akan memacari chimon.Ai'Ohm keputusan macam apa itu!.

Side Character:
Frank
Drake
First
Ssing
Fiat
AJ
JJ
Another

Note:Orang tua tidak disebutkan karena kemungkinan besar memang tidak ada.

Note 2:Ohm,Chimon dan Nanon tidak pernah memanggil dengan awalan Phi-Nong.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo dan mungkin jarang upload.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang