12.

1.4K 100 8
                                    

(Besoknya)
*Dikampus
Ohm,Chimon dan Nanon sedang berada dikantin mereka sedang menuju meja makan teman²nya saat sudah dekat,mereka melihat seorang perempuan duduk disebelah Fiat.Ia hanya diam sambil memakan dan mendengarkan musik kemudian yang lain hanya sedang bercanda ria.

"Oii!akhirnya datang juga"ucap Ssing yang melihat kedatangan mereka "Hm.Siapa dia?"tanya Ohm sambil menunjuk perempuan itu "Oh ini?dia Anjel,anggota baru kita"jelas Ssing "Anggota baru?apa kita membuat lamaran anggota?"tanya Nanon "Ya ga,tapi sekali-sekali cewek lah.Dia bukan cewek yang ribet"kata Frank.

"Halo,gue Anjel"sapa Anjel sambil mengulurkan tangannya "Ohm" "Nanon" setelah mengulurkan tangan kek ke Ohm dan Nanon,Anjel mengulurkan tangannya ke Chimon tapi tiba-tiba Nanon menarik Chimon ke sampingnya "Ai!Non!dia cuma mau kenalan"ucap First "Haha,ga papa namanya posesif ke pacar.Tenang gue ga bakal ngambil"ucap Anjel yang melihat Ohm dan Nanon.

Kemudian Chimon memberanikan diri untuk menyapa Anjel "Hai Anjel,aku Chimon"sapa Chimon dibalik punggung kedua pacar "Halo Mon"sapa balik Anjel dengan tersenyum,entah mengapa Ohm dan Nanon khawatir kalau Chimon dekat dengan Anjel(tampang Anjel memang terlihat nakal,tapi dibalik itu dia fujoshi dan didalam dirinya saat ini ingin teriak gembira saat melihat sifat Ohm dan Nanon yang begitu posesif kepada Chimon.Chimon juga membuat Anjel gemas padanya).

Lalu mereka sedang berbincang-bincang tentang hal konyol diiringin dengan tawa,Anjel hanya makan dan menonton sesuatu dihandphone-nya(Yang pastinya adalah BL dengan layar handphone yang diredupkan agar tidak ada yang melihat dan mendengarkan melalui earphone)

Maaf saya tiba-tiba tidak upload karena saya sedang istirahat akibat online school.
Ngomong-ngomong lagu Love Score SIZZYxNANON bagus banget,saya mendengarkannya berkali-kali(saya juga fans Sizzy😅).

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang