11.

1.5K 106 1
                                    

*Jam 9:30
Hari ini adalah hari libur,awalnya Ohm,Chimon dan Nanon hanya ingin dikondo saja malah teman-temannya mengajak mereka kerumah Fiat padahal  hole Chimon masih sakit akibat kemarin.Tapi dari pada teman-temannya curiga lebih baik ikut saja.

"Mon...kamu ga papa nih ikut?"tanya Nanon yang khawatir "Iya Mon,ga papa nih kamu ikut?" ucap Ohm "Ga papa kok,tenang aja"jawab Chimon yang melihat kedua pacarnya khawatir,akhirnya mereka berangkat pakai mobil ketempat Fiat(mereka ngumpul ditempat Fiat).

*Skip
Akhirnya mereka sampai ditempat Fiat dan masuk kedalam.Ditempat Fiat yang lain sedang menonton TV sambil ngemil.Chimon harus berada didekat Ohm dan Nanon karena mungkin saja Chimon kenapa-napa,kan Chimon belum pulih
"Ai Mon,lo kok pakai baju lengan sama celana panjang.Ga panas apa?Gue yang liat aja gerah"kata Frank yang mulai memperhatikan penampilan Chimon "Engga-engga,cuma lagi ga enak badan aja"jawab Chimon padahal sebenarnya dibalik baju dan celana panjang itu terdapat kissmark dimana-mana.

"Loh!ga enak badan?kok ikut,kan bisa istirahat"kata First "Ga papa,cuma mau ikut aja"jawab Chimon "Hmm....ga bisa ditinggal ya sama pacar-pacarnya???"goda JJ "Engga kok!"tolak Chimon,"Yakin??"tambah AJ "Iya!cuma mau ikut aja!"kata Chimon sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tanganya yang sedikit tertutup oleh lengan baju panjang.Ohm dan Nanon yang melihat tingkah Chimon hanya tersenyum tipis.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang