20

713 71 2
                                    

"Mon.."yang di panggilpun menjawab "Uhh.." "Ayo bangun,kita mau keluar"kata Ohm "Hm?kemana?"tanya Chimon "Jalan-jalan"jawab Nanon "Tapi kan sudah malam.." "Ini baru jam 15.50 loh,kamu tadi ketiduran kan pas pulang"jawab Nanon "Memangnya mau jalan-jalan kemana??" "Terserah aja,kamu ada yang mau dibeli apa gimana? "Hmm...ga ada tapi mau main,eh sama yang lain juga?" "Kalo Chimon mau,boleh kok sama yang lain"jawab Nanon,dia meng-isyaratkan Ohm menelpon teman-temannya.

"Kamu tumben Mon mau main,kenapa??"tanya Nanon,Ohm masih diluar kamar Chimon untuk menghubungi yang lain."Itu...aku bosan,jadi mau main keluar"jawab Chimon,Nanon yang merasa gemas dengan pacarnya ini(sekaligus Ohm)pun mengusap rambut Chimon "Ya udah mandi sana"kata Nanon kemudian keluar,saat diluar kamar ia melihat Ohm yang sedang duduk disofa sambil menonton.
(Bisa dibilang kondo mereka ini lebih seperti apartemen yang cukup luas).

"Gimana?yang lain bisa ga?"tanya Nanon "Bisa,tapi Anjel ga" "Ohh.." setelah beberapa saat akhirnya Chimon keluar kamar dengan menggunakan hoodie berwarna ungu gelap dan celana yang cukup longgar yang membuat Ohm dan Nanon merasa ingin menerkam dia,
"Ayok!"seru Chimon langsung keluar kondo.

*Disisi lain(Hēi'án dan Anjel)
"Lo mau traktir gua apa??sama kemana??"tanya Hēi'án "Hmm...ke mall sana,gua mau traktir lo makan"jawab Anjel sambil menunjuk mall seberang sana.

*Disisi OhmChimonNanon
"Kita kemana??"tanya Chimon,dia lupa untuk menanyakan kemana mereka akan pergi bemain "Kesana sayang..."jawab Ohm dan Nanon bersamaan dan diakhiri kata sayang yang membuat Chimon malu kemudian hanya menatap keluar dengan wajah yang sedikit panas akibat malu.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang