*Dikondo OhmChimonNanon
Saat ini didalam kondo hanya ada Chimon,Ohm dan Nanon bilang mau keluar sebentar tapi Chimon sudah sangat bosan.Akhirnya ia membongkar lemari sana sini entah apa yang ia cari,sampai akhirnya ia menemukan sebuah kotak hitam misterius berukuran sedang.(saya tidak tahu ini kotak apa,saya cuma cari diinternet.Pokoknya modelnya gini)
Chimon yang merupakan orang yang sangat pernasaranpun langsung kekamar membukanya,setelah menutup pintu kamar ia segera membuka apa yang ada didalamnya
Isinya adalah:
(Baju model sekolahan anak perempuan yang seksi)
(Sebuah vibr*tor)
(Sepasang borgol s*x)
(D*ldo dan kuping furry)
Chimon bingung benda apa ini,siapa yang membelinya tapi rasa penasarannya membuat ia ingin mecobanya.
Dia melihat buku petunjuk didalam kotak itu dan membacanya,setelah dibaca Chimon mengenakan baju itu dan memasang kuping furry.Setelah dipasang ia pun perlahan memasang vibr*tor juga d*ldo ke hole-nya dan borgol sesuai buku petujuk itu kemudian ia nyalakan dengan kecepatan kecil."Hhmmpp~"desah Chimon "Aaaah~a-apaaahh~ iniii~..." Chimon terus memdesah sampai ia menungging,ia sedikit mempercepat kecepatan vibr*tor itu "Hmmpp~kenapaahh...sangat...nikmaaat~" Chimon mendesah sangat keras sampai tampa ia sadari kedua pacarnya telah kembali.
Ohm dan Nanon pun masuk ke-kondo "Mon..."panggil Ohm tapi tidak ada jawaban sampai akhirnya mereka berdua mendengar desahan,kemudian mereka mencari asal desahan itu.Sampai dikamar Chimon mereka mebuka sedikit pintu kamar Chimon.
Bisa mereka lihat sebuah pemandangan yang sangat mengoda dan suara desahan itu."Hmmpp~Aaaahhh~....sangaaat~...nikmat~ ...Ai Ohm~ Nanon~..."kata Chimon ditengah desahnya saat ia melihat Ohm dan Nanon menghampirnya.
Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...