*Jam 4:45
Sekarang Ohm,Chimon dan Nanon telah ada dirumah AJ-JJ,kondo mereka dan rumah AJ-JJ memang dekat bahkan yang lain juga tapi namanya juga remaja pasti mereka kadang menunda."Kita mau nonton apa?" tanya Chimon "B*k*p lah" jawab Drake "Hah?Apa itu?"(Astaga Chimon,polosnya dirimu) "Kau benar-benar tidak tahu?" kata Ssing "Tidak" kata Chimon.
"Kalian berdua sudah lah" ucap Fiat,Chimon pun hanya kebingungan 'B*k*p?film apa sih' batin Chimon.
Disaat sedang menonton,ada adegan s*x dan yang lain pada kegirangan kecuali Ohm dan Nanon(mereka sedang tidak mood).
Chimon?tentu saja dia terangsang terlihat dari gerak geriknya.Ssing yang melihat Chimon memikirkan hal jahil,ia melihat gelas minuman Chimon dan diam-diam memasukan sesuatu(semacam obat)."Wow!seru sekali!" seru Drake "Kita balik dulu ya!" kata Frank,di perjalanan pulang Ohm dan Nanon sibuk kegiatannya Ohm yang menyetir kemudian Nanon disebelahnya yang sedang memainkan Handphone-nya,Chimon?pasti tahu lah.Dia menggeliat di sofa belakang dengan napas terengah-engah kadang dia sedikit mendesah,"Aa..aah~,pa-panas.." desah Chimon.
Ohm dan Nanon mendengarnya pun bingung dan sekaligus terbangun,mereka berdua melihat kebelakang sofa dan terdapat Chimon yang menggeliat.Ohm akhirnya mempercepat kendaranya takut terjadi sesuatu pada Chimon.
*Di kondo OhmChimonNanon
Nanon menggendong Chimon kekamarnya,saat Nanon sampai kekamar Chimon dia tiba-tiba mendesahkan nama Ohm dan Nanon "O-ohm~,Na-nanon~ tolong a-aku...panas...".Mendengar itu Ohm dan Nanon terbangun lagi."Mon?" panggil Ohm "Ai Mon,kau baik-baik saja?" tanya Nanon "To-tolong aku...aku terangsang..." jawab Chimon,tiba tiba Chimon menarik Ohm dan Nanon dan membuat mereka jatuh kekasur.Chimon dengan setengah alam bawah sadarnya naik ke atas Ohm dan Nanon.
Tunggu di next eps.
Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...