"Mon"yang dipanggil pun menoleh "Hmm?"jawabnya "Lo ga ikut main basket sama mereka?"tanya Anjel,saat ini Anjel dan Chimon duduk dikursi penonton yang ada dilapangan dengan Anjel sedang mengotak-ngatik tiga sampai empat kamera polaroid lama dan Chimon yang melamun melihat lapangan dimana ada teman-teman mereka sedang ekskul basket.
"Ah engga,aku ga bisa main basket"jawab Chimon "Terus lo ekskul apa?" "Ga ada" "Lah kenapa?bukannya disini semua siswa/i harus ada ekskul?"tanya Anjel lagi karna walau dia siswi baru tapi dia sudah mengetahui lingkungan dan peraturan yang ada dikampus ini "Aku ga dibolehin sama..."jeda Chimon "Sama siapa?" "Ih siapa lagi kalo bukan mereka!"jawab Chimon yang menunduk "Hah?"Anjel heran maksud dari perkataan Chimon "Mereka siapa?" kemudian Anjel menatap lapangan kemudian mengerti maksudnya Chimon.
"Oohh pantes!"seru Anjel sambil mendorong sedikit bahu Chimon "Terus Anjel ekskul apa?"kemudian Chimonlah yang bertanya "Gua...fotografi nih kameranya,masa lo ga liat"jawab Anjel "Banyak banget sampai empat kamera gitu,emang satu atau dua ga cukup?" "Cukup sih tapi gua pengen ngebenerin dikampus kalo dikondo sepi kan males..ya walau gua emang orangnya males tapi kalo sudah ada kegiatan gua tambah males kalo ketumpuk semua sama kegiatan lain"jelas Anjel "Hmm..gitu,itu kameranya kamera polaroid lama ya?" "Yup kamera polaroid lama" "Kok kamu punya banyak,kamu koleksi atau gimana?"tanya Chimon lagi "Ini punya orang tua gua,mereka nitipin ini ke gua buat kenang-kenangan"jawab Anjel,Chimon tahu maksudnya dan berhenti bertanya kemudian menatap lapangan lagi.
"Hmm..tugas gua buat fotografi harus ngumpulin 5 foto kegiatan siswa/i disini dan 5 lagi buat disimpen,tapi 5 buat disimpen motret apaan?"batin Anjel sambil memasukan ketiga kameranya kedalam tas khusus dan meninggalkan satu kamera untuk tugasnya,setelah memasukan kameranya dan berpikir sejenak tadi akhirnya Anjel mengarahkan kameranya ke Chimon yang masih melamun melihat kedua pacarnya dengan senyum manis.
"Chimon duluan ah,ambil 3 kali ya mungkin aja tuh pacar-pacarnya mau"kemudian Angel memotret Chimon selama tiga kali,ketika potretan terakhir Chimon sadar kalau dia sedang dipotret "Aaaa!Anjel kenapa dipotret!"kesal Chimon "Haha cuma satu kok"bela Anjel "Buat apa sih?" "Buat disimpen,gua dapet tugas fotoin kegiatan siswa/i disini terus foto buat disimpen.Jadi lo jadi yang pertama buat disimpen"jelas Anjel "Kok aku duluan?!"tanya Chimon yang masih kesal "Habisnya lo lucu jadi gua foto,mayan dapet senyuman manis dari pacar kedua cowo yang jadi kegemaran satu kampus"canda Anjel "Hah?ga ga kembaliin!"Chimon berusaha mengambil satu foto yang ada ditangan Anjel,Anjel memiliki tiga foto Chimon tapi sudah ditaruh ditas jadi dia hanya memegang satu foto "Ga boleh,dah gua pen potret yang lain"kata Anjel yang lansung turun dari kursi penonton menuju lapangan untuk memotret dan meninggalkan Chimon yang masih kesal(istilahnya ngambek).
Ok..!saya sudah kembali sesuai janji saya yang lalu dan cerita ini masih kemungkinan kecil akan diperpanjang tapi lihat saja kedepannya.Jadi terimakasih untuk yang membaca dan vote sudah mau menunggu.
Silahkan divote dan difollow.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...