5.

2.3K 140 4
                                    

Maafkan saya,uploadnya tidak seperti biasanya karena saya terlalu degdeg-gan bikin 🔞-nya.Padahal saya bikin cerita ini 🔞 tapi kenapa saya deg deg.Ok lanjut

"Ohm~,Nanon~...tolong aku...aahh~...." Chimon sangat tidak tahan.Ohm dan Nanon tidak tahu kenapa Chimon seperti ini,mereka tahu kalau mereka akan menghukum Chimon tapi...tiba-tiba seperti ini?Entahlah,Ohm dan Nanon sudah tidak sabar mereka langsung berubah posisi yaitu dengan bangun dari kasur dan Chimon ditengah-tengah mereka.

Ohm berada dibelakang Chimon sedangkan Nanon ada didepan Chimon(bisa bayangin kan?)Ohm menghembuskan napasnya perlahan didekat telinga Chimon kemudian Nanon mengecup bagian leher Chimon dan pasti keduanya itu adalah bagian SENSITIVE-nya Chimon lalu mereka berdua bergantian.

"Hmm~ aaah~" Chimon mendesah cukup keras(untungnya kondo mereka itu kedap suara dan pastinya ide Ohm dan Nanon).
Ohm memberi kode kepada Nanon untuk membuka kancing baju Chimon,setelah baju atas Chimon terlepas kemudian bisa mereka lihat bahwa tubuh Chimon sangat mulus,putih tampa lecet apapun tapi...tidak setelah ini.
Dengan cepat di melepaskan lagi celana panjang juga boxer yang Chimon kenakan dan pahanya juga sangat mulus dan putih(mulus sekali,tidak semulus hidup saya (╥_╥) ).

Nanon memasukan dua jarinya kedalam hole-nya Chimon dan mengocok p*enis Chimon,Chimon yang merasa ada yang memasuki hole-nya merasa sedikit sakit dan Ohm yang melihatnya pun langsung menciumnya agar rasa sakitnya tidak terlalu terasa.

"Ai Ohm hhmm~,Ai Nanon hmm~...se-sekaah~rang~" Nanon yang merasa hole-nya Chimon sudah tidak terlalu sempit(hole dan p*nis-ya Chimon sudah basah akibat dia cum)mendengar itupun mengangguk untuk mengisyaratkan Ohm kalau hole-nya Chimon tidak terlalu sempit.Kemudian mereka melepas celana dan memasukan p*nis mereka bersamaan ke hole-nya Chimon.

"Aaaahh~ sakit-hmmpp" Chimon yang merasa sakit lagi dibagian hole-nya langsung dicium oleh Nanon.Jujur saja saat Ohm mencium Chimon,Nanon sangat cemburu(bahkan pada sahabatnya sendiri ia cemburu).Setelah ciuman Nanon terlepas,mereka kembali bergerak dan Chimon kembali mendesah.

"Aaaahh~"
"Ai~Ohm~,Ai~Nanon~....hhhh~"
"hmm...yeahh~"
"Lagiihhh~"
"Daddyyhhh~"
"Fasterhhh~ aahh~"
"Cumm~ i gonna cum~"
"Aaaahh~"

(Ok stop,sisakan untuk eps yang lain)

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang