*Dimall
"Tumben lo bedua ngajak,napa?"seru Ssing "Chimon mau main"jawab Nanon singkat padahal jawabannya tidak nyambung,saat ini mereka semua sedang berada dimall lebih tepatnya diGameZone(saya tidak tahu nama lainnya).Chimon sedang asik dengan permainan sedangkan yang lain sedang dulu mengobrol.
Ohm dan Nanon selalu memperhatikan Chimon dan sesekali merespon teman-temannya berbicara pada mereka.
Saat sedang melihat Chimon bermain Ohm dan Nanon tiba-tiba menotice dua pria yang seperti memperhatikan Chimon dan mendekatinnya diam-diam.
Melihat itu Ohm dan Nanon berdiri dan ingin menghampirinya tapi ditahan oleh yang lain,khawatir jika Ohm juga Nanon membuat keributan karna mereka tahu bagaimana posesif-nya mereka.
"Jangan!"henti Fiat "Tapi?!" "Kalian berdua jangan bikin keributan" "Ck!",mereka masih memperhatikan dua pria yang mencoba mendekat keChimon,sudah tidak tahan melihatnya Ohm akhirnya berinisiatif memanggil Chimon."Mon!"panggil Ohm "Hm?"mendengar menoleh dan menghampiri yang lain "Kenapa?"tanya Chimon "Masih main?" "Enggak,tapi mau ketoilet" "Ya udah kita temeni,biar yang lain cari makan" "Ga usah cuma ketoilet aja"setelah mengatakan itu Chimon pergi ketoilet.
*Hēi'ánAnjel
"Anjel" "Hm?" "Gue...lo traktir kan?" "Iya,napa sih?kek ga percaya aja lo.Lo mau sesuatu?" "Gue pengen ngemil" "Hm..Ayo", Hēi'án dan Anjel sedang jalan-jalan dimall,mereka berkeliling mencari makanan ringan."Njel,gue mau ke toilet dulu" "Hm?Hm hm"jawab Anjel sambil mengunyah makanannya
*Chimon
Chimon berada ditoilet sambil mencuci tangannya,saat mencuci tangan ia melihat pria yang masuk ke sana ia yang ingin keluar tiba-tiba hidung dan bibirnya(mulut) ditutup oleh tangan seseorang.Ia dibawa kesalah satu toilet paling ujung dengan dua pria "Hm!!!"Chimon mencoba berteriak "Hush!lo diem ga?!"ucap salah satu dari mereka,Chimon takut dia mencoba untuk teriak tapi tidak bisa.
*Hēi'án
"Hahh...gue kenapa sih?"ucap Hēi'án yang berada ditoilet,sebenarnya ia ketoilet hanya sekedar alasannya.Sambil menatap cermin ia mencuci wajahnya diwastafel,saat ingin keluar ia mendengar suara tangisan kecil "Hah?apaan tadi?"batinnya dia merasa salah dengarpun ingin keluar tapi ia mendengar kembali suara seseorang.Hēi'ányang penasaran-pun mengecek setiap toilet dari yang paling depan dengan perlahan,saat ditoilet terakhir ia berhenti dan melihat kebawah "Kok?" ia melihat sepatu tapi..itu bukan seseorang melainkan tiga pasang,dengan cepat ia membuka pintu toilet itu dan melihat seorang laki-laki yang pernah ia marahi dengan pakaian tidak rapi lagi juga wajahnya sudah menangis.
"HEH!"tegur Hēi'án "Ngapain hah?!",melihat Hēi'án kedua pria itu dengan cepat pergi meninggalkan "Ck!dua orang s*nge-an"ucap Hēi'án lalu menatap Chimon,"Hei...rapikan pakaianmu".
*Anjel
"Nih orang lama banget sih,nyusul aja kali ya"kata Anjel menuju toilet pria*Ohm,Nanon dan yang lain
"Ck!Chimon mana?lama banget"ucap Ssing,Ohm dan Nanon merasa gelisah karna Chimon tidak datang akhirnya mereka memutuskan mencari Chimon.Silahkan difollow dan divote.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...