2.

2.6K 196 0
                                    

Saat sampai dikampus,seperti biasa orang memandangi ketiga remaja tersebut,kadang mereka berbisik tapi bukan bisikan yang menyakitkan melainkan sebuah pujian.Terkadang mereka mengatakan "Astaga!mereka tampan sekali!" dan juga "Ohm,Nanon,Chimon!Aaaa!" begitulah.

Ohm,Chimon dan Nanon memang cukup terkenal dikampus bahkan panggemar mereka ataupun bukan men-ship kan mereka bertiga dan Chimon merasa itu tidak masalah tapi tidak dengan Ohm dan Nanon,mereka seperti sangat senang jika ada yang men-ship kan mereka berdua apa lagi dengan Chimon.

Jika kalian tahu dipikiran orang-orang dikampus bahwa Ohm dan Nanon menyukai perempuan karena kadang salah satu dari mereka sering ngobrol dengan perempuan  tapi mereka tidak pernah percaya akan itu,yang membuat orang-orang dikampus tidak percaya adalah mereka sering sekali melihat Ohm dan Nanon badmood saat melihat Chimon dekat dengan salah satu adik kelas dan itu perempuan.

*Dikelas
"Ai Ohm!Ai Nanon!Ai Chimon!" Ssing yang ada didalam kelas  memanggil ketiga remaja itu.
"Berisik Ai Ssing!" jawab Sikembar kalo bukan AJ dan JJ.
"Bertiga mulu kalian" ucap Fiat
"Iya nih,selalu aja" ucap First
"Biasa,pawangnya galak" kata Drake
"Udah-udah kalian ngejek mereka mulu" kata Frank yang langsung melihat Chimon yang kebingungan.

Teman-teman dekat mereka tahu kalau Ohm dan Nanon suka sama Chimon,awalnya mereka mau ngebocorin itu ke Chimon tapi dilarang sama Ohm dan Nanon mereka bilang mereka ga mau kalo Chimon ngerasa aneh dan sedikit keras kepala.

*Jam istirahat
10 remaja itu sekarang berada di kantin dan 1 meja penuh dengan mereka

*Jam istirahat10 remaja itu sekarang berada di kantin dan 1 meja penuh dengan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begini posisi dimana mereka duduk.Dan seperti biasa Ohm dan Nanon ada di kanan dan kiri Chimon,disaat semua lagi makan da mengobrol tiba-tiba ada seorang perempuan yang berstatus adik kelas mereka datang mendekat "Phi Chimon kan?" tanya adik kelas itu "Iya,kenapa ya?" jawab Chimon dengan senyumnya.

Penghuni meja makan tersebut(Frank,Drake,Ssing,First,Fiat,AJ,JJ) merasa kalau ada hawa yang sangat panas kalau bukan Ohm dan Nanon yang menatap adik kelas itu dengan malas,lebih tepatnya mencekam apa lagi kalau bukan cemburu.

"Ada apa Nong? tanya Chimon "Maaf Phi,aku murid baru disini dan ada guru yang memintaku untuk mencarimu buat ke ruangannya" jawab adik kelas itu "Beneran?ya udah,aku pergi dulu ya" kata Chimon yang langsung  berdiri "Sini Phi,aku antar" tiba-tiba kata adik kelas itu.Lalu mereka pergi.

Disisi lain Ohm dan Nanon merasa hati mereka panas karena melihat itu,"Hei,kalian berdua tenanglah,adik kelas itu hanya mengantarkan Chimon keruangan guru" ucap Ssing yang mencoba menenangkan mereka "Ck!bukan kah dia murid baru,kenapa dia ingin mengantarkan Chimon" ucap Ohm yang mencoba menahan amarah "Adik kelas kurang ajar...!" dan itu adalah Nanon yang bergumam tapi tetap dapat didengar yang lain.

Seisi kantin merasa akan ada yang terjadi entah apa itu.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang