"Hēi'án!"panggil Anjel saat ia melihat Hēi'án berada didepan pintu toilet "Eh?Chimon?"saat menghampiri Hēi'án dia melihat Chimon "Chimon?!lo kenapa?!?"tanya Anjel kaget melihat pakaian Chimon tidak rapi dan melihat mata Chimon habis menangis.
"Heh!Hēi'án!lo apaain dia?!?"ucap Anjel sambil merapikan pakaian Chimon yang masih belum rapi "Tadi-"sebelum Hēi'án menjawab ada suara orang memanggil Chimon.
"Chimon!kamu kenapa sayang?!"kata Ohm dan Nanon tampa sadar mendorong Anjel yang hampir terjatuh tapi sempat ditangkap Hēi'án."Anjel?!Chimon kenapa?ngapain disini?terus...ini siapa?"tanya First "Gue ga tau Chimon kenapa?pas gue kesini,Chimon sudah kek gini sama dia btw namanya Hēi'án"jawab Anjel sambil menunjuk Hēi'án.
Ohm dan Nanon menatap Hēi'án "Lo apaain dia hah!?!"ngegas Nanon sambil menarik kerah baju Hēi'án "Non!dia belum ngejelasin"sela Anjel,ia takut jika Nanon dan Hēi'án membuat keributan dimall.
Disana hanya ada Ohm,Chimon,Nanon,First ,Hēi'án dan Anjel yang lain sedang disebuah tempat lain."Mending kita minta penjelasan nanti,cari tempat makan dulu"ucap Anjel "Kalo gitu ikut kita aja njel"anjur First.OhmChimonNanon didepan,First ditengah sedangkan Hēi'án dan Anjel ada dibelakang.
"Anjel,gue sebenernya-" "Nanti aja,lo harus ngejelasin apa yang terjadi nanti sama mereka" "Mereka berdua siapa?" "Pacar Chimon" "Apa?ma-masa?" "Iya bener,karna itu gue bilang jangan macam² sama Chimon.Kedua pacarnya posesif,untung aja kaga gue kasih tau masalah lo waktu itu.Bisa habis lo" "Kaga lah,gue bisa berantem" "Serah lo".
*Ditempat makan
"Eh?itu Chimon kenapa?terus Anjel juga,tapi disebelahnya..?"ucap Drake saat ingin memanggil Ohm dan Nanon,"Chimon lo kenapa?"tanya Fiat walaupun tangisan Chimon sudah berhenti tapi matanya masih basah.Setelah duduk Anjel pun bertanya kepada Hēi'án "Sebenernya kenapa Hēi'án?lo ngelakuin itu keChimon?gue udah bilang ke lo jangan ngulangin kelakuan lo lagi"geram Anjel "Gue ga ngelakuin apapun ke dia"Hei'an mencoba melawan "Terus apa?!"itu bukan Anjel melainkan Nanon "Ini kenapa sih?"tanya JJ "Tadi pas didepan toilet gue ngeliat dia sama Chimon tapi kondisi Chimon lagi nangis sama bajunya udah ga rapi"jawab Anjel.
"Ck!Anjel,dengerin gue.Dia begitu bukan karna gue!" "Lalu?!"tanya Ohm "Hah!pacar lo bedua hampir diperk*sa b*go!"jawab Hēi'án sedikit memelankan suaranya saat dibagian diperk*sa "APA?!"semuanya kaget bahkan para pelanggan yang lain menoleh kearah mereka semua dan Anjel langsung meminta maaf kepada pelanggan lain.
"Apa lo bilang?!Chimon?!" "Saat gue ke toilet,gue ngedenger suara orang nangis.Awalnya gue ngira cuma salah denger tapi saat mau keluar gue ngedenger lagi.Jadi gue berinisiatif nyari sumber suaranya.Dan gue ngeliat dua pria yang lebih tua dari Anjel dan salah satunya nutupin mulut sama mencoba buka baju dia,lalu gue tegur kemudian mereka berdua lari"jelas Hēi'án panjang.
Mendengar penjelasan Hēi'án,Anjel berpikir sejenak lalu bertanya "Rupanya kek mana?" "Mereka...menggunakan jaket yang cukup tebal dengan topi juga...mereka seperti bukan orang sini"jawab Hei'an.
"Tunggu,lo bilang apa?Ohm,Nanon bukannya ciri2² itu dua orang yang coba ngedeketin Chimon pas dia main tadi?"Ssing coba memastikan "S*alan!B*ngs*t!"ucap Ohm dan Nanon.
"Gitunya..."batin Anjel kemudian ia ingin keluar "Anjel,lo kemana?"tanya AJ saat melihat,awalnya saat Anjel ingin keluar Hēi'án ingin mengikutinya tapi melihat Anjel memegang handphone-nya ia mengurungkan niat untuk mengikuti Anjel "Oh sebentar dosen ekskul gue nelpon,biasa tugas kali"alasan Anjel kemudian pergi.
Diluar,Anjel sedang menelpon seseorang setelah selesai ia kembali kedalam.Ini kata terakhir yang ia ucapkan "Mengerti?baiklah,jika tidak berhasil kalian semua tau akibatnya!"
Silahkan difollow dan divote.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
De TodoWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...