Sudah seminggu lebih Anjel ada dikampus dan teman-teman-nya berpikir bahwa sifat Anjel memang pendiam,nyatanya tidak dia kadang berisik banyak tingkah juga kadang ngelawak.Dia selalu mengeluarkan kata-kata mutiara hitam(kata kasar) seperti "Anj*ng,Bangs*t,Bajing*n" dan sebagainya,tapi satu kampus perempuan ataupun laki-laki masih takut dengannya walau sifatnya yang asli itu terlihat mudah bergaul.Mereka tahu kalau Anjel dulunya adalah orang tidak baik alias memiliki sebuah persekumpulan bahkan sampai sekarang hanya saja dia rahasiakan.Sifat dia ini seperti AJ JJ,Drake dan Ssing misalnya dimiripkan dia 11 12 dengan Ssing yang banyak tingkah dengan kepribadian lain yang disembunyikan seperti awal mereka semua bertemu.
Anjel memiliki masa lalu yang menyakitkan sehingga membuat dia berubah drastis dari yang periang menjadi pendiam jika dia menjadi periang kadang ada maksud dari sifat itu.
"Cari makan yok!"ajak Ssing "Makan apaan?"disahut oleh Anjel "Ga tau tapi laper aja"dijawab Ssing "Hmm....resto dekat-dekat sini aja"jawab Fiat "Yaudah yuk GAS!"disahut kembali oleh AJ JJ secara bersamaan,jika ingin tahu saat ini mereka baru pulang ngampus dan jam sudah diangka 18:30,mereka baru selesai ngampus jam 17:23 yang lalu walau kelas mereka sama tapi mereka tiba-tiba mendapatkan jam ekskul dan baru pulang jam 18:07 lebih.
(saya ngasal menentukan jam kampus jadi maafkan).*Di Resto
"Hahh...capek banget dah"kata Ssing "Iya sama"disahut oleh Anjel "Tiba-tiba ekskul,ini kampus kadang kaga sadar waktu"kata Drake "Gua setuju sama lo"dijawab Nanon "Liat aja Si Chimon kelihatan cape nungguin kita,lo kenapa ga pulang aja mon?"kata Anjel "Hm...ga mau sendirian.."jawab Chimon,"Lah biasanya kalo Ohm sama Nanon keluar?" "Ya ga mau aja.."jawab jawab Chimon lagi "Heh,lo berdua kok pacar lo pada ga dibawa pulang sebelum ekskul,kasian dia nungguin"kata Anjel jujur saja Anjel khawatir degan Chimon karena dipikirannya Chimon itu harus dilindungin uke seperti dia harus dijaga misalkan Chimon pacarnya dia tidak akan membiarkan dia kenapa-kenapa tapi sebelum Chimon jadi pacarnya mungkin dia sudah di sant*t sama Ohm san Nanon untuk bales dendam,"Kami sudah bilang sama dia tapi tetap ga mau,kami juga ga mau maksa"jawab Ohm.Setelah berbincang-bincang dan makanan sudah datang merekapun melanjutkan aktivitas yaitu makan(tentu saja,yang benar saja ke resto buat tidur)dan mereka bayar sendiri-sendiri,tapi awalnya Ssing mau ditraktir tentu aja ditolak oleh mereka.
Halo,saya kembali upload walau jarang seperti bulan lalu,saya upload hari ini karna besok dan entah kapan selesainya saya akan disibukan dengan ulangan dan harus belajar.Jadi maklumi saja nanti kedepannya saya jarang upload tapi kedepannya setelah ulangan kemungkinan uploadnya lebih sering,jadi Terima Kasih untuk memakluminya.
Silahkan divote dan difollow.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...