"Lo yang itu kan?!"ucap Anjel,dia begitu kaget jika laki-laki yang berkelahi dengannya seminggu yang lalu adalah pemilik cafe ini dan begitu bodohnya dia tidak mengenali-nya padahal hanya penampilan dia saja yang sedikit berbeda.
"Hm.Nama gua Hēi'àn qián,lo bisa manggil gua Hēi'án"laki-laki itu mengenalkan dirinya ke Anjel.
"Hēi'án qián?namanya aneh tapi terdengar unik.Seperti ada arti khusus..seperti sikapnya mungkin?hm,entah lah"batin Anjel(Hēi'än qián diambil dari arti sebelum gelap/gelap yang lalu yang diterjemahkan ke bahasa china,seperti ini 黑暗前).
"Hēi'án?"ulang Anjel "Iya,Hēi'án.Gua minta maaf"sesal Hēi'án jujur Hēi'án bingung mengapa ia meminta maaf tapi dari pada terlambat"Aaa...tidak masalah itu sudah lalu,tapi jangan diulangin kalo kedua pacar temen gua itu tahu,bisa-bisa lo bertiga dihukum dan kalo lo ulangin juga gua hajar lo"ancam Anjel,entah kenapa Anjel seenak-nya melarang Hēi'án padahal mereka baru saja saling mengenal.Mungkin karena masih kesal.
"Hm.Gua mau tanya"kata Hēi'án "Apa?" "Lo ngapain sampai jam segini?bentar lagi malam" "Itu?hahh...gua punya tugas dan sampai sekarang masih bingung dan gua ga pernah takut jalan malam-malam"jelas Anjel.
"Tugas?tugas apa?"tanya Hēi'án lagi "Bikin word"jawab Anjel "Lah?kan gampang" "Gua hajar lo,emang mudah tapi isinya ga semudah itu" "Emang lo disuruh buat word apa?" "Gua disuruh bikin word tentang negara "Negara Gajah Putih",jelas gua bingung"jelas Anjel sambil meletakan kepalanya diatas meja,"Kok bingung?tinggal lu mengarang,apa susahnya" "Hahh..masalahnya itu,gua emang bisa ngarang sesuatu tapi kali ini gue ga tau harus ngapain,gua masih ada diThailand umur 9thn terus pindah keluar negri selama 8thn baru balik lagi ke sini".
"8thn?seharusnya lo ingat masih kan?"sungguh Anjel bingung mengapa Hēi'án terus menanyai begitu banyak pertanyaan tapi tetap ia tanggapi "Saat gua diluar negri ada banyak hal yang dilakuin jadi pas gua balik gua ga keluar buat jalan-jalan inget juga ga"jawab Anjel "By the way,umur lo sekarang berapa?" "23thn" "Hah?2-23thn?"ucap Hēi'án cukup kaget "iya,kenapa?aneh?" "Bukannya temen-temen lo 20?gue juga,berarti lo 97L?"Hēi'án mencoba mencerna "Iya 97L,tapi cuma satu orang yang cuma beda setaun dari gua dia 98L" "Seharusnya lo udah lulus kan?"tanya Hēi'án "Saat gua kembali ke sini,gua dapat hambatan buat kembali kuliah dan stop dulu".
"Begitu..."Hēi'án akhirnya paham kenapa Anjel tidak mengingat apapun diThailand "Lo kenapa nanya?" "Ha-hah?ga kepo doang"jawab Hēi'án gugup "Apa sih?"ucap Anjel heran sambil menatap laptop-nya "Gua kenapa anj*ng?!tiba-tiba kepo sama masalah dia,mana gua tadi juga tiba-tiba gugup"batin Hēi'án "Anjel"panggil Hei'an,Hēi'án mengetahui nama Anjel karena saat pertengkaran mereka seminggu yang lalu ia mendengar teman laki-laki yang mungkin saat itu Hēi'án tidak sengaja menabraknya memanggil nama Anjel "Apa?"jawab Anjel yang masih fokus dengan laptop-nya tampa memandang Hēi'án,dia terlihat sangat sibuk "Gua bantu"ujar Hēi'án "Hah?bantu?"kata Anjel bingung,dia bingung sikap Hēi'án dengan dikampus dan disini berbeda 180° alias bertolak belakang dengan sikapnya yang tidak ingin mengalah juga keras kepala tiba-tiba ingin membantu-nya "Iya,gua udah disini dari kecil jadi mungkin gua bisa jelasin detail-nya"jelas Hēi'án "Seriusan?!"antusias Anjel "Iya"yakin Hēi'án "Makasih!"gembiranya Anjel.Dia sudah hampir stress akibat tugas akhirnya terselamatkan,masa bodo dengan sikapnya Hēi'án saat ini tapi yang terpenting tugasnya.
*Disisi lain
"Oi!"teriak Ohm,saat ini 10 laki-laki ini sedang berkumpul disebuah bar,untunglah bar itu dan orang-orang sudah terbiasa dengan yang sering kali berteriak jadi tidak dihiraukan"Ai Ssing berisik!"tegur Fiat "Bagaimana bisa Anjel tidak ikut!anggota kita tidak lengkap"kesal Ssing "Dia pasti tidak minum alkohol"jawab entah AJ apa JJ mereka hampir tidak bisa dibedakan.Yang lain sedang minum sedangkan Chimon?tidak,dia tidak suka alkohol menurutnya alkohol itu membuat tenggorokan sedikit serak(apapun itu istalahnya,saya tidak tahu)Ohm dan Nanon?mereka memang minum banyak tapi mereka tidak begitu mabuk ya bisalah mengendarain pulang.Setelah selesai minum merekapun akhirnya kembali ketempat mereka masing-masing."Hhuaah..."Chimon cukup mengantuk dan berniat kekamar tapi saat didepan pintu kamarnya tiba-tiba dia digedong menuju kasur "Ai Ohm!Ai Non!apa yang kalian la-aah~!"belum Chimon menyelesaikan kalimatnya Ohm dan Nanon sudah mencium leher dan telinga Chimon bukan hanya mencium tapi juga menjilat yang membuat Chimon terangsang.
"Uhhh~"Chimon mencoba menutup mulutnya dan berusaha tidak mendesah "you are so cute,baby"kata mereka berdua sampil smirk,suara berat itu...Chimon tidak kuat.
Eis!tahan dulu ya,tunggu yang berikutnya.
Pas upload tiba-tiba begini,kenapa?ya mau bikin senang yang sudah menunggu cerita ini upload tapi ditahan dulu ya,sabar saya mengumpulkan oksigen agar tidak kenapa-kenapa saat mengetik.Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...