8.

1.7K 123 0
                                    

*Ditempat Ohm,Chimon,Nanon dan yang lain
"Ada apaan tadi si Sarah?"tanya Ssing "Kepo"jawab Nanon "Dih kok lo yang jawab,gue nanya Chimon" "Terserah" "Gimana Mon?"tanya Ssing lagi setelah meladeni Nanon "I-itu...Sarah nembak aku.."jawab Chimon "Terus?!?"seru Ssing,First,Fiat,Drake,AJ,JJ,Frank "Ga sempat jawab" lanjut Chimon "Loh?kenapa?"tanya Fiat,Chimon langsung natap Ohm sama Nanon yang masih sibuk dengan kerjaannya tapi mereka berdua masih memdengarkan Chimon "Aku...udah punya pa-pacar..."jawab Chimon sedikit terbata-bata.

"HAH?!siapa??"seru mereka bersamaan "Ai Mon,lo sering deket sama orang-orang tapi perasaan lo gapernah sampai pacaran dah"kata Frank "Iye,sapa Mon?"kata First "Ai Mon,jawab!"ucap Drake "Itu...." Chimon kembali menatap Ohm dan Nanon(Posisi duduk mereka tetap sama,Chimon ditengah-tengah Ohm dan Nanon)"Bentar...lo dari tadi liati ni anak bedua,jangan-jangan..."kata Drake memastikan "Iya,lo bener.Gue ama Nanon pacarnya Chimon"tiba-tiba Ohm menjawab.

"Wihh!ternyata bener!"seru Ssing
"Kok bisa?"tanya First "Pasti gara-gara gue kemarin kan?"tiba-tiba Ssing ngomong "Hah?" kata mereka yang bingung maksud Ssing kecuali Ohm dan Nanon "Iya,kemarin gue liat Chimon gelisah mulu pas kita nonton.Jadi gue iseng masukin obat keminumannya Chimon"jelas Ssing,mereka paham obat yang dimaksud Ssing kecuali Chimon.

"Obat apa?"tanya Chimon "Oohh...itu obat pera- aduh!!"sebelum Ssing mengatakan maksud dari obat itu tiba-tiba dia dipukul pakai 2 buku oleh Ohm dan Nanon "Sakit woi!" "Makanya lo jangan ngejelasin macem-macem dah Ssing"kata Nanon "Hm!biar nanti aja"ucap Ohm "Dih,kesempatan"jawab Ssing yang masih mengusap kepalanya yang habis dipukul pakai buku "Emangnya obat apa?"tanya Chimon yang masih bingung "Ga ada apa-apa,ini anak cuma ngawur"kata Nanon "Dah Mon,jangan dengerin"ucap Ohm juga.

Saya lupa bilang kalau Ohm dan Nanon suka ngomong aku-kamu/kami dari pada bahasa gaul(kata anak muda lainnya)ke Chimon,kecuali sama teman-temannya.Kalau Chimon memang selalu ngomong aku-kamu.

Silahkan divote dan difollow.
Maafkan jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang