19

768 64 4
                                    

*Dikampus
"Hahh...." "Kenapa lo Anjel?"tanya First "Ga,ga ada"jawab Anjel singkat "Lo ada masalah?"tanya Drake "Gua bilang ga ada" "Lah terus?lo menghela nafas tadi?" "Emang ga boleh?" "Ya kaga,tampang lo kek ada masalah"jawab Ssing "Anj*ng,keliatan banget ya"seru Anjel sambil menatap  handphone-nya,dia seperti mau mengirim pesan kepada seseorang tapi terlihat ragu.

"Lo nge-chat siapa?tanya Fiat yang kebetulan melirik handphone Anjel sekilas "Manusia" "Eish!ya siapa?"Frank "Halah,cowo kok kepo" "Anj*r,serius.lo lagi pdkt ya sama orang?" "Dih,apaan?ga ada" "Muka lo kek orang pengen pdkt-an" "Ga nyambung blok!" "Ya terus si-"sebelum AJ menyelesaikan pertanyaan-nya dosen sudah masuk ke kelas mereka dan gerombolan² yang melakukan aktivitas dikelas segera ketempat duduk mereka "Untung-nya,tapi masa iya muka gua kek orang mau pdkt-an,lah ga ada hubungan-nya ama muka kan?lalu sama siapa nj*r pdkt-an".

(Jika ingin tahu dimana Ohm,Nanon dan Chimon,mereka sibuk dengan kegiatan mereka tapi lebih tepatnya Ohm dan Nanon,mereka berdua mengusili Chimon yang sedang meletakan kepala-nya di atas meja alias tidur).

*Ditempat Anjel(sudah selesai ngampus cerita-nya,jam 14:30 kebetulan hari ini ngampus cuma sampai jam 12:04 sekalian ekskul jam 13:28)

"Anj*r,bisa²-nya gua ngajak Hei'an keluar bareng kan baru kenal mana pen gua traktir,berasa sok asik dah tapi udah terlanjur..."kata Anjel,dia sedang duduk dihalte bus yang tidak jauh dari gerbang kampus.

"Serius nih anak bakalan dateng?kan orang-nya begitu"gumam Anjel,akhir-nya dengan sedikit keraguan Anjel mengirim pesan kepada Hei'an.Sebenar-nya Anjel tidak kecewa jika Hei'an tidak mau tapi jika dia pergi dari halte,takutnya Hei'an datang dan dia merasa kurang nyaman akan itu.

"Hei'an,gua rasa ga jadi.Lo lama"

"Ga jadi?lama?tapi gua baru aja disebelah lo"

"Hah?"

Kaget karena jawaban Hei'an,Anjel mengangkat kepalanya dan melihat kesamping kemudian melihat Hei'an sedang berdiri disebelahnya.Anjel tidak menyadari kedatangan Hei'an karena dia sedang menggunakan earphone dan menundukan kepalanya.

"Gua pikir lo ga jadi karna lama"seru Anjel "Ck!gua mau ditraktir jadi gua ga mau kehilangan kesempatan"jawab Hei'an "Nih anak didalam kampus sama diluar kampus beda"batin Anjel.

"Jadi ga?" "Oh,ayo" akhirnya mereka pergi menggunakan motor yang dikendarai oleh Hei'an tapi motor itu sebenarnya milik Anjel karena motor Hei'an sedang diperbaiki akibat kebodohan-nya yaitu balapan(tapi tetap ia ulangi).

Hei'an sedikit terkejut dengan Anjel karena dia mahasiswi yang memiliki motor sport yang bisa dibilang cukup mahal untuk dikalangan anak kampus karena saat bertemu dicafe Anjel hanya berjalan kaki juga motor itu memiliki merek yang sama dengan-nya yaitu Y*m*h* R25 ABS(TIDAK DISPONSORI,HANYA PELENGKAP),
tapi milik Anjel berwarna Silver Black sedangkan Hei'an Matelic Black.Hei'an tidak menyangka Anjel bisa menggunakan motor seperti ini ia berpikir apakah Anjel bisa balapan dengan motor balap dan jawabannya iya,Anjel bisa hanya dia sembunyikan karena itu dapat membuat-nya di skorsing selama 3/4 hari dan membuatnya harus mengulang pelajaran yang tertinggal itu jadi lebih baik hadir dari pada harus mengulang,ia malas untuk mengulangi pelajaran yang membuat otaknya pusing.

Maaf jika kurang panjang ceritanya dan keterlambatan dalam peng-uploadtan.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang