7.

1.8K 132 1
                                    

*Jam 11:30
Ohm,Chimon dan Nanon sudah berada dikampus,kelas mereka mulai jam 1 siang tapi mereka tetap datang lebih awal karena mereka ingin bersantai dengan yang lain.

"Ooii!sini!"panggil Drake yang melihat mereka bertiga dari kejauhan,mereka mendekat kemeja kantin dimana Drake dan yang lain duduk.Disaat mereka sudah duduk "Ai Ohm Ai Non!gimana?"tiba-tiba Ssing bertanya "Gimana apa-nya?" Ohm dan Nanon bingung dengan apa yang dimaksud dengan Ssing "Yang kemarin!masa ga ngerti!"jelas Ssing.

"Oooh jadi kau ya yang melakukannya!"Seru Nanon "Hehe"Ssing hanya senyam-senyum,Ohm baru mengerti maksud Ssing dan langsung menatap Ssing kesal,tapi kerjaan Ssing membuat dia dan Nanon jadi pacar Chimon jadi...sudahlah.

Entah kenapa mendengar kata kemarin wajah Chimon sedikit me-merah,Fiat tanya melihatnya pun bingung "Ai mon,kenapa wajahmu?"tanya Fiat,Chimon yang mendengar pertanyaan Fiat langsung gugup "A-apa?wajahku kenapa?"kata Chimon gugup "Wajahmu sedikit merah,kau sakit? tanya First "Iya tuh,kenapa?"tanya AJ JJ "Kau gapapa kan,Mon?tanya Frank khawatir.
"Eng-engga!"jawab Chimon malu,Ohm dan Nanon yang melihat tingkah Chimon malu jadi merasa gemas.

*Skip kelas
Disaat jam kelas sudah selesai semua murid keluar diakhiri dengan 10 remaja yang keluar dari kelas,di depan pintu terdapat Sarah Siadik kelas yang bersama Chimon kemarin "Phi Chimon!sawaadee kha.."sapa Sarah "Ooh sawaadee khrap Nong,ada apa ya?" tanya Chimon setelah menyapa Sarah balik "Phi,mau ikut aku sebentar?"tanya Sarah "Kemana?" "Phi ikut saja"paksa Sarah sedikit "Baiklah"jawab Chimon langsung mengikuti Sarah.

Ohm dan Nanon tidak suka kalau Chimon dengan orang lain apalagi kalau Chimon sekarang adalah pacar mereka,mereka berduapun megikuti kemana Sarah dan Chimon pergi kemudian meninggalkan teman-teman mereka yang lain.

*Ditempat Sarah dan Chimon
"Nong Sarah,kita kenapa kesini?"tanya Chimon yang sekarang mereka ada dibelakang kampus "Phi..."panggil Sarah "Khrap Nong?" "Maaf kalau ini terlalu cepat dan kita baru saja ketemu kemarin...."kata Sarah yang masih menundukan kepalanya "A-aku...aku...suka sama Phi!"kata Sarah yang membuat Chimon kaget "Apa?"tanya Chimon yang mencoba memperjelas apa kata Sarah "Aku suka sama Phi,Phi mau ga jadi pacar aku??"jelas Sarah "A-aku ga-!"sebelum Chimon menjawab tiba-tiba Ohm dan Nanon ada dibelakangnya dan menarik Chimon kedekat mereka.

"Tidak bisa."kata Nanon "Apa??"tanya Sarah "Dia ga bisa jadi pacarmu"ucap Ohm,"Dia pacar kami,kau paham?"kata keduanya "A-apa?pacarnya?Ba-bagaimana??"tanya Sarah yang masih kaget dengan pernyataan Ohm dan Nanon."Iya,dia pacar kami jadi pergilah kau adik kelas baru!"usir Nanon,Sarahpun pergi dengan rasa kecewa yang sangat berat "Ck!ya sudah lah!tidak papa!" batin Sarah."Ooii!kalian kenapa disini?!"tanya Chimon yang kaget tiba-tiba kedua PACAR-nya datang dan mengusir Sarah "Kami mengikutimu"jawab Ohm "Kami ga suka kamu sama orang lain"kata Nanon "Tapi kan..." "Kamu pacar kami,Mon..."jelas Ohm "Hmmp!"Chimon menggerutu sambil mengembungkan kedua pipinya yang membuat Ohm dan Nanon semakin gemas.Kemudian mereka kembali ketempat teman-temannya nongkrong.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang