*Ditempat Chimon
"Ai Nong,kau memang murid baru ya?" tanya Chimon kepada adik kelas itu sambil berjalan menelusuri lorong kampus,"Kha Phi" jawab adik kelas itu "Bukankah kau murid baru,kenapa bisa mencariku sampai kekantin?" tanya Chimon lagi,"Aaa...kebetulan aku bertanya dengan kelas lain dan Phi datang banyak orang melihat Phi,apa yang bersama Phi itu tadi teman Phi?" jelas adik kelas itu dan kemudian bertanya kepada Chimon."Sahabat,kami bertiga sudah bersahabat dari kecil sampai sekarang,oh iya..aku belum tahu nama mu,siapa namamu? kata Chimon "Aku Sarah Phi" jawab adik kelas yang bernama Sarah "Ohh...".Kemudian mereka sampai didepan ruangan guru,"Phi,mau aku antar sampai ruangan?" tanya Sarah "Tidak,tidak perlu.Kau kembalilah kekelas mu" jawab Chimon yang langsung keruangan.
*Ditempat Ohm,Nanon dan yang lain
Dari tadi Ohm dan Nanon hanya diam disaat mereka dikelas,mereka menunggu Chimon datang kekelas dan memikirkan adik kelas yang mendekati Chimon tadi."Ooiii..!lo bedua cemburuan amat,kenapa sih??" ucap Ssing yang dari tadi melihat kedua orang itu,"Ga ada" jawab mereka berdua "Kalian itu kenapa ga bilang sama Chimon langsung saja,kalau kalian suka sama dia dan jelasin kelakuan kalian itu" kata Frank.
"Frank benar" lanjut Fiat dan diangguki oleh First (Frank,First dan Fiat bisa dibilang kadang paling bijak diantara yang lain)."Tidak" jawab Ohm dan Nanon lagi,"Oi!kalian mau lihat film b*k*p ga nanti?" tiba-tiba Drake,AJ,JJ berkata(hanya pelengkap jangan diperjelas maksudnya,sudah tahu sendiri kan).
"Wih!kapan?dimana?" tanya Ssing "Biasa,dirumah Sikembar jam 5" jawab Drake "Ai Ohm,Ai Nanon!ikut ga?" tanya AJ."Terserah kalian" jawab Ohm "Aku ikutan aja" jawab Nanon."Eh?Chimon ikut ga? tanya JJ "Kalian berdua tanyakan nanti ke Chimon ya" kata First,"Hmm" jawab mereka(Ohm dan Nanon)bersamaan.
*Skip kelas+Chimon sudah ada dikelas=04.25
*Di kondo OhmChimonNanon
"Ai mon!" kata Nanon yang sedang rebahan di sofa,"Hmm?" jawab Chimon,"Nanti kita kerumah Sikembar" lanjut Ohm "Ngapain?" tanya Chimon "Nonton katanya" jawab Nanon."Nonton apa?" tanya Chimon lagi "Entahlah" Ohm langsung menjawab.Chimon sedang duduk dikarpet sedangkan Ohm dan Nanon berada di sofa,mereka sedang nonton TV.Jika bertanya mengapa Ohm dan Nanon tidak mengatakan apa yang akan mereka nonton dirumah temannya nanti karena Chimon itu polos jadi biar dia tahu sendiri.
(Entah rencana apa lagi yang di buat Ohm dan Nanon,mungkin mereka akan Menghukum Chimon nanti karena dekat dengan adik kelas tadi dikampus dan entah Hukuman apa itu).
Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...