18

946 78 3
                                    

"apa..kalian mabuk?" tanya Chimon dengan setengah kesadaran "Tidak" jawab mereka pelan "Tapi-ah!" sebelum Chimon menyelesaikan kalimatnya tiba-tiba dia merasakan sesuatu dibagian hole dan p*nis-nya.

Ohm memasukan kedua jari-nya kedalam hole-nya dan Nanon mengocok p*nis-nya "Janganhh~" desah Chimon,"Kenapa jadi kami mabuk hm?" tanya Nanon sambil mempercepat tangan-nya "Ah~ah~ah~Non sudahh~" melainkan menjawab Chimon hanya bisa mendesah dan memegangi sprei -nya karena rasa nikmat.

"Perkataanmu menolak tapi tidak dengan tubuh dan pikiranmu Mon,lihat lah kamu menyukainya" ucap Ohm sambil menjilati hole Chimon "Aaah~!" disaat Chimon ingin cum tiba-tiba hole p*nis-nya ditutup oleh Nanon "Nonn~bukaa~" minta Chimon "Tidak,kita bersama-sama".

Kemudian mereka merubah posisi "Kamu siap baby?" "Hmm~" Chimon hanya bisa mengangguk lemah.Ohm dan Nanon mulai bergerak "Eishh~" rintih Chimon,semakin lama mereka berdua semakin cepat bergerak "Ah~!ah~!Hmm~!" Chimon merintih dengan kedua tanganya berada dibelakang leher Ohm "Hah~kau sangat manis Mon" ucap Nanon menjilati nipple Chimon.

"Cum~!cum~!"
"Hm~"
"Aahh~!"
"Hah~hah~"
"Ohm,Nanonn~sudahh~,aku lelah"
"Belum saatnya baby"
"Ahh~ahh~"
"Morehh~"
"Hmmp~!"
"Againhh~!"
"AH~!"

Ohm dan Nanon memperhatikan Chimon yang tertidur pulas dengan banyak sekali kissmark ditubuh-nya,"Kami menyayangi kamu Mon,apapun yang terjadi" ucap mereka bersamaan(Kaya saudaraan ya,bareng mulu).

*Disisi lain(waktu sudah larut malam)
"Hahh...kelar juga nih tugas" ucap seorang perempuan yang tidak salah lagi adalah Anjel "Si Hēi'án ternyata baik tapi aneh banget dia mau minta maaf dulu-an, pas dikampus orangnya keras kepala...Ah!udah lah yang penting dia mau bantu gua",saat merebahkan tubuhnya ke kasur tiba-tiba handphone-nya berdering dengan cepat Anjel bangun untuk memeriksa siapa yang mengirimkan pesan.

"Hm?nomer sapa nih?" bingung Anjel karena nomer yang mengirimkan pesan tidak disimpan Anjel dengan ragu ia membuka pesannya.

"Hei,simpan nomer gua"


"Sorry,Lo siapa ya?"

"Gua Hēi'án"

"Ohhh,lo ternyata.Kok lo tau nomer gua?"

"Itu...tadi lo kan yang ngasih"

"Serius?sorry,gua lupa"
"Ngomong-ngomong lo mau ga jalan sama gua?"

"Buat?"

"Kan lo udah bantu gua,jadi gua mau traktir lo"
"Gimana?mau ga?mumpung gua baik,gua ga pernah traktir orang"

"Serah lo,kapan?"

"Hm..besok!"

"Besok?"


"Iya besok,kenapa ga bisa?"

"Bisa,besok habis ngampus?"

"Ya,habis ngampus"
"Nanti gua tunggu di halte,pakai motor gua"

"Ok,bentar..motor lo?"

"Iya,motor gua.Kenapa?"

"Oh.ga ada nanya doang"

"Hm"

Hai.maaf baru upload sekarang,saya mau ngasih tau jadwal upload supaya yang udah baca dan mau vote ga nunggu lama dan saya juga ga terlalu pusing karna kegabung sama kegiatan lain.
JADWAL UPLAD:
JUM'AT/SABTU DAN BISA JUGA SABTU/MINGGU SAJA.

Ini hari dimana saya tidak ada kegiatan,jadi kemungkinan akan upload dihari itu.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang