10.

1.7K 114 0
                                    

"Ai Mon...apa yang kamu lakukan,hmm?"kata Nanon yang duduk disebelah Chimon sambil memainkan d*ldo itu "Hhmmpp~!!"desah Chimon "Mon...apa kamu menggoda kami?"ucap Ohm yang mengambil alih vibr*tor itu dari tangan dan menambah sedikit lagi kecepatannya "A-aakuuhh~menemukannyaaah~....dilemarihh~"jawab Chimon "Lalu?"ucap mereka berdua dengan suara yang sedikit lebih rendah lalu menjilat telingan Chimon.

"Akuhh~pe-penasaran...apaah~ itu..."jawab Chimon lagi,Ohm dan Nanon membalikan tubuh Chimon agarm telentang sambil kedua tanganya diborgol kekepala ranjang "Sepenasaran itukah kamu sampai mencobanya"kata Ohm sambil menciumi leher Chimon dan mengocok p*nisnya,Nanon masih memainkan d*ldo sambil menjilati dada Chimon.

"Aaaahhhh~"
"Cummhh~i gonna cummhh~hmmpp~"
"Call we Daddy,baby"
"Daddyhh~pleasehhh~i wanna cumhh~"
"Hmmpp~janganhhh ditambahh~a-akuhh...Aaaah~!"
"Hhmmp~"
"Kamu suka ya,baby??"
"Hmmh!moree~moree~!"

Setelah cum dua kali akhirnya Ohm dan Nanon memasukan p*nis mereka ke hole Chimon dengan posisi Ohm dibawah Chimon ditengah dan Nanon diatas.

"Ah!ah!ah~!"
"Yeah~Daddyhh~"
"Moree~!moree~!"
"Aaahh~aahhh~aaahh~"
"Fasterrhh~"
"Hmmphh~fasterhh~"
"Aaaaahh~Aahh~"
"Againhh~i gonna cumhh~!"

Mereka melakukan ronde sampai Chimon lelah dan cum berkali-kali,pada akhirnya Chimon terbaring diantara kedua pacarnya itu.

"Maaf baby,kami terlalu kasar padamu"kata Nanon "Hm,maafkan kami"lanjut Ohm yang melihat Chimon tertidur dengan kuping furry yang masih terpasang di kepala Chimon,begitu menggemaskan.

Silakan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

✅[Indon]3 Will Be FreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang