*Anjel pov
"AAAA!!SIAL!gua harus gimana!!"ucap Anjel frustasi sambil mengacak-acak rambutnya,Anjel mendapatkan tugas dari dosen ekskul-nya yaitu dia harus membuat word yang berisikan tentang negara yang dijulukin "Negara Gajah Putih" ini."Gua terakhir di sini kan umur 9thn,mana ingat!"Anjel semakin bingung.
Dia terakhir di Thailand umur 9thn dan pindah ke luar negri karna pekerjaan orangtua-nya tapi saat berumur 13thn orangtua-nya tiada akibat dibunuh dan akhirnya ia mengurus dirinya sendiri diluar negri sendiri dan diusia yang masih terbilang muda kemudian saat berumur 18thn ia memutuskan untuk kembali ke negara ia berasal dan berusaha melanjutkan kuliah-nya diThailand,umurnya saat ini adalah 23thn beda 3thn dari yang lain(kecuali First,dia dan First beda setaun.First 22thn,dia beda 2thn dari yang lain karena dia sempat tidak lulus,saat ujian First tidak hadir karena ia sakit dan membuat nilainya menurun).Jika ingin tahu kenapa,karena saat kembali keThailand Anjel belum bisa melanjutkan kuliah-nya karena hambatan.Entah siapa karena orang itu menggunakan pakaian serba hitam.Anjel berusaha mencari orang itu tapi sampai sekarang belum mendapatkannya juga dia cukup bingung apakah orang itu masih ada apa sudah menyusul kedua orang tua-nya,tapi...jika masih ada dia tidak akan membiarkan orang itu melakukan apapun terhadap orang-orang terdekatnya LAGI.
"ah pusing mending jalan-jalan cari ide"Anjel kemudian pergi sambil membawa tas yang berisikan laptop dan peralatan kampus untuk mencari ide entah akan dapat atau tidak.
Anjel yang sedang berjalan-jalan akhirnya menuju cafe yang menyajikan begitu banyak kopi,pengunjung-nya juga cukup banyak.Saat ia membuka pintu aroma kopi yang khas kadang bisa menenangkan pikiran,Anjel kadang tidak terlalu suka kopi tapi green tea coffe itu favorit-nya jadi mengapa tidak,"Sawaa dee khab...ada yang ingin anda pesan?"tanya seorang Barista yang jika terlihat dari fisik kurasa dia digemari perempuan disini,dia menggunakan kacamata "gaya-nya unik,kaya-nya sudah lama disini?"batin Anjel "Ha!paan sih gua?!"sadar Anjel "Ah itu green tea coffe-nya sama cheese cake-nya satu"setelah beberapa menit akhirnya Anjel mendapat pesanannya dan mencari tempat duduk,cafe ini lumayan lengkap tidak hanya kopi melainkan camilan.Nyaman dengan dekorasi yang sederhana namun terlihat classic,hal-hal disini mengingatkan Anjel dulu dimana ia bersama orangtua-nya.
"Hahh..gua harus gimana,kalau cari diinternet bisa ditanya macem-macem.."batin Anjel dia tahu sifat dosen ekskul-nya yang ingin sekali tahu apa yang dilakukan anggota ekskul sampai mereka tahu cara menyelesaikan tugas mereke,benar-benar merepotkan.
Ia di cafe sampai sore,saat ia menatap keluar jendela tampa ia sadari seseorang duduk didepannya dan menyodorkan cheese cake kemudian berkata "Maaf" "Ah!a-ada apa?!anda tidak melakukan kesalahan kok"kata Anjel benar-benar kaget karena didepannya ada seseorang yang ternyata Barista cafe.
"Maaf untuk kejadian,seminggu yang lalu.."kata-kata dia membuat Anjel bingung "Hah?seminggu yang lalu?emang kita pernah ket-"belum sempat Anjel menyelesaikan ucapannya Barista itu melepas kacamatanya,"L-lo kan?!".
Maaf jika semakin kesini semakin ngawur dan dramatis,rencana saya ingin membuat cerita ini memiliki kisah yang benar-benar ada diotak saya.Memang cerita ini semakin lama semakin dramatis itu sendiri karena saya mau membuat cerita ini bagaikan series,tapi jika tidak suka saya akan mengubahnya kalian bisa memberikan pendapat.
Silahkan divote dan difollow.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[Indon]3 Will Be Free
RandomWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! (SUDAH TAMAT tapi...agak maksa) ❗OUT OF CHARACTER❗ ❗BAHASA TIDAK BAKU ❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ______...