happy reading
plak!
seketika gue nampar jaemin. gue nggak peduli lagi mau dia preman apa bukan, yang jelas gue gak suka sama becandaannya. gila aja gitu, kalo ngomong suka nggak di filter.
"gila lo hah, gue bukan cewek murahan yang bisa sembarangan bisa lo jadiin istri."
"gue juga nggak mau! asal lo tau, orang tua kita yang mau bukan gue," ucap jaemin penuh penekanan. wajahnya udah kaya mau makan orang.
gue perlahan mundur. takut-takut kalo jaemin bakal main tangan, gara-gara gue tampar tadi.
jaemin mepetin ke tembok, sampe gue bener-bener gabisa gerak. dia ngedeketin mukanya, ngga ada 10cm jaraknya.
"lo harus terima kalau lo besok bakal jadi istri gue."
jaemin pergi, ninggalin gue yang kaku di rooftop sendirian.
gue sama sekali ngga bergerak pindah tempat, masih syok sama ucapan jaemin tadi.
apa omongan jaemin tadi bener? artinya gue dijodohin dong.
tapi entahlah, orang tua gue sendiri aja engga bilang. bisa aja dia cuma bikin ancaman biar gue nurut sama dia.
yang masih gue bingung, sebenarnya apa salah gue?
..
"hyeyoung."
itu bang doyoung, dia manggil gue dari depan kamar. biasanya juga langsung masuk, ini tumbenan.
"masuk ae bang, ga dikunci."
"enggak kok. elu dipanggil mama dibawah."
lah ini tumben lembut, biasanya ngegas.
"iya bang, gue otw turun."
karena sikap abang gue yang mendadak baik, akhirnya gue turun dengan senang hati. biasnya turun kasur aja males.
waktu gue buka pintu kamar, bang doyoung masih disitu. gue natap dia bingung, sekaligus heran.
"ngga balik bang?"
"gue nunggu lu, gue ikut ke bawah."
"oh, yodah ayo."
turun tangga bang doyoung gandeng gue, udah kaya siblig goals gitu. baru kali ini abang gue kaya gini, biasanya diajak foto aja ngamuk.
"hyeyoung, duduk dulu sini. kita mau diskusi," kata mama gue, sambil nepuk kursi kosong sampingnya.
gue senyum terus duduk disampingnya, papa juga ada disini. dia duduk didepan mama, sampingnya juga ada bang doyoung.
"hyeyoung, gimana sekolah kamu? baik-baik aja kan?" tanya papa.
"baik kok pa, aman." jawab gue santai. kenapa bang doyong nggak ditanya, cuma gue doang. gue curiga omongannya jaemin bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
onerous, na jaemin. ✔️
Fanfiction❝ gue istri lo apa selingkuhan lo sihㅡ?! ❞ © Eireen, 2020