• seven •

899 109 1
                                    

happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading

wajahnya jaemin keliatan panik banget. kayanya dia lagi nyariin gue. jaemin langsung diem waktu liat gue lagi ciuman sama soobin.

"ups. sorry ganggu gue nggak tau." terus pergi gitu aja. ninggalin gue yang mematung bingung.

ini bukan pertama kalinya buat gue sama soobin. gue bisa dengan jelas liat tatapan kecewa dari matanya jaemin. tapi di sisi lain, gue juga masih marah sama dia gara-gara lami.

"udah mau pulang, balik yuk." soobin ngajak gue balik.

"o-oke."

ting!

gue langsung buka notip itu, jaemin ngirim pesan.

gue tunggu di parkiran.

alis gue mengeryit, gue kira jaemin bakal marah sama gue dan ninggal gue pulang duluan. gue ngambil nafas lega.

"bye hyeyoung."

"bye soobin."

gue langsung buru-buru menuju ke parkiran. gue udah capek banget. capek nangis. mata gue udah bengkak mana hidung merahnya ngga ilang-ilang lagi.

"lo nunggu udah lama?" tanya gue ke jaemin yang lagi sibuk nyalain mobil.

jaemin diem doang ngga jawab pertanyaan gue.

"lo kenapa?"

"..."

"jaem?"

jaemin tiba-tiba nepiin mobilnya di pinggir jalan.

"lo masih nanya gue kenapa setelah ciuman sama pacar lo didepan gue?!"

gue tercekat, jaemin bentak gue?

"j-jaem.."

jaemin buang nafas frustasi, "maaf." jaemin meluk gue, mata gue dari tadi udah merah gara-gara nangis mulu.

seumur-umur gue belom pernah di bentak. kakak gue yang notabennya kaya gitu aja belom pernah bentar gue.

"maaf hyeyoung gue kelepasan maaf."

jaemin terus minta maaf ke gue, dan gue masih diem belum niat maafin dia. gue masih syok karena bentakannya.

"maafin gue ya?" jaemin ngusap air mata di kelopak mata gue. dia natap gue dalem banget. gue bisa liat ada penyesalan disana.

gue perlahan ngangguk, berusaha lupain kejadian barusan. apalagi abis ini kita ke gedung nikahan kan. masa cuma gara-gara masalah gini, gue ngecewain orang tua karena ngga jadi nikah.

.

sekarang gue lagi ada di ruang wadrobe. udah selesai ganti baju dan make up. gue merhatiin diri gue lewat kaca. baru kali ini gue ngerasa cantik.

fyi, gue jarang banget pake rok apalagi pake gaun. dan ini pertama kalinya. makanya gue ngerasa cantik.

sebentar lagi, gue resmi milik orang lain. walau bukan keinginan gue, setidaknya ini cara bales budi sama orang tua.

buat mama irene, yang selalu dukung hyeyoung. buat papa suho, yang selalu ngga marah setiap di panggil ke sekolah. buat kak doyoung, yang selalu belain hyeyoung. dan buat soobin yang selalu ada buat hyeyoung.

hyeyoung sayang kalian semua.

"kamu cantik banget sayang," tante yoona dateng terus berdiri di samping gue. ngalus rambut gue.

"ayo hyeyoung jaemin udah nunggu kamu disana."

gue jalan ngehampiri papa. gue langsung peluk papa.

"anak papa udah besar hm. udah mau jadi milik orang lain." papa ngusap punggung gue yang masih meluk papa.

"hyeyoung masih pengen jadi putri kecil papa."

"kamu akan selalu jadi putri kecil papa."

gue ngangguk pelan. "udah yuk, calon suami kamu udah nunggu."

gue sama papa jalan menuju altar, gandeng tangan papa tentunya. semua tamu ngeliatin gue tanpa berkedip, gue langsung mundur karena malu.

jaemin dari ujung udah natap gue, mulutnya hampir kebuka. ada yang aneh sama penampilan gue.

setelah sampai di ujung, papa nyuruh gue buat berdiri di samping jaemin. gue sama jaemin udah berdiri di altar.

"bersediakah anda mencintai dan menghormati istri anda sepanjang hidup?"

"ya saya bersedia."

"bersediakah anda menjadi ayah yang baik untuk anak-anak anda nanti?"

"ya saya bersedia."

lalu beralih ke gue.

"bersediakah anda mencintai dan menghormati suami anda sepanjang hidup?"

"ya saya bersedia."

"bersediakah anda menjadi ibu yang baik untuk anak-anak anda kelak?"

"ya saya bersedia."

"apa yang telah di persatukan tidak akan bisa di pisahkan."

kemudian tepukan riuh ngehiasi seisi ruangan. sekarang gue udah resmi milik orang lain. dan orang itu adalah jaemin, cowo yang hampir gue benci.

jaemin mulai mendekat ke gue. wajahnya dia deketin ke wajah gue. satu tangannya narik dagu gue.

perlahan jaemin nempel in bibirnya di atas bibir gue. dia mulai ngelumat halus bibir gue, dengan sedikit ragu gue bales ciumannya.

tepukan riuh semakin kenceng dan banyak sahutan-sahutan teriakan.

Na Jaemin, pria yang bakal menjadi tujuan gue untuk pulang.

tbc

.

.

HAPPY BIRTHDAY NAAAAA!!

onerous, na jaemin. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang