~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~
Sebuah mobil lamborghini aventador berhenti tepat di gedung parkir sebuah apartemen mewah.Kim taehyung keluar dari dalam mobil lamborghini berwarna biru pekat itu. Ya. Mobil kesayangan taehyung.
Dengan membawa fatcaron di tangannya dia menuju ke lift.
Ta-daa-
Seorang wanita membukakan pintu apartemen untuk taehyung. Lalu kembali masuk ke dalam tanpa memberikan senyum seperti biasanya pada lelaki yang dianggapnya sebagai kekasih. Sementara taehyung mengikuti wanita itu dari belakang.
"Mau apa kesini ?" tanya tzuyu dengan dingin
Namanya chou tzuyu, dia merupakan putri salah satu pengusaha terbesar di tiongkok yang kini tinggal di korea. Ibu tzuyu berasal dari taiwan, tapi keluarga mereka kini lebih banyak menetap di korea.
Tzuyu itu gadis yang sangat cantik, pintar dan kaya raya. Meski pun memang kekayaannya itu adalah milik keluarganya tapi tzuyu pun bisa dengan bebas menikmati semua itu.
"Aku datang bawa ini .." taehyung mengangkat kotak fatcaron itu dan berhasil mendapatkan lirikan dari tzuyu. Gadis yang dia anggap sangat imut dan menggemaskan.
"Ck ... Aku sudah bilang kalau aku tidak suka makanan manis." ujar tzuyu
"Ey .. ini beda." taehyung berusaha meyakinkan tzuyu. Dia meraih lengan gadis itu lalu mengajaknya untuk duduk terlebih dulu.
Taehyung membuka kotak fatcaron perlahan lalu menunjukkannya pada tzuyu. Tak bisa di elakkan. Tzuyu juga penasaran dengan rasa macaron yang terlihat beda itu.
"Kamu kan selalu bilang sama aku, kalau kamu ingin sekali makan macaron." ujar taehyung yang masih sibuk mengeluarkan macaron itu
"Tapi kamu tidak bisa makan macaron karena rasanya yang terlalu manis." lanjutnya yang lalu menggeser sedikit posisi duduk agar bisa melihat wajah cantik kekasihnya itu.
"Bukankah sama saja. Itu jelas macaron. Pasti rasanya sangat manis." ujar tzuyu
"Em. Em." taehyung menggelengkan kepalanya dengan bibir yang terlipat ke dalam
"Ini rasanya tidak terlalu manis. Kau bisa mencobanya." lanjut taehyung
"Jinjja ?"
"Emb."
"Baiklah. Aku akan mencoba ini tapi ..."
"Tapi apa ?"
"Kalau terlalu manis aku mau kamu habiskan semua macaron ini."
"Fatcaron." taehyung membenarkan
"Iya .. pokoknya itu lah."
"Siap !!" taehyung menegakkan tubuhnya dengan tangan dia tempelkan di pelipis seperti gerakan memberi hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
💫 YOURS ( VIU Love Story )
FanficKau percaya takdir ? Pertemuan pertama dengannya adalah titik dimana aku akan menemukan takdirku. Aku sangat mempercayai takdir di bandingkan dengan kata kebetulan. Dan takdir ku adalah menjadi milikmu. __Yours