Warning +21
~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~Tangan tangan nakal taehyung membuat jieun mengeluarkan desahan yang sangat seksi. Dia mengangkat tubuh jieun, tak melepaskan ciumannya sama sekali. Lalu satu persatu taehyung melucuti pakaian jieun.
Membaringkan jieun di atas ranjang. Taehyung membungkuk di atas tubuh jieun. Sementara jieun tak berani menatap taehyung. Sungguh, ini adalah pertama kalinya bagi jieun. Ada sedikit rasa malu dalam dirinya.
Jieun memalingkan wajahnya, tapi justru pantulan di cermin membuat wajahnya merah merona.
Taehyung kembali mendekatkan wajahnya, menempelkan kembali bibir mereka yang terlepas sebentar. Taehyung menikmati lumatan demi lumatan. Dia akan berusaha sangat pelan agar tidak menyakiti jieun.
Bibir jieun ikut bergerak mengikuti bibir taehyung. Kedua tangannya terangkat, di remasnya rambut taehyung dengan perlahan.
Lidah taehyung kembali masuk ke dalam mulut jieun. Tubuhnya menindih tubuh jieun, satu lengannya di susupkan di bawah tengkuk jieun, yang satu lagi mengusap lembut dada jieun.
Taehyung bisa merasakan tubuh jieun yang bergetar hebat. Jieun sendiri bisa merasakan tubuhnya yang terasa memanas, dadanya menegang, bagian bawah perutnya terasa basah.
Perlahan taehyung melepaskan ciuman dari bibir jieun. Tapi jieun tak bisa berkata apa-apa. Dia sibuk menata debaran jantungnya, dan berusaha tenang saat ini.
Kini taehyung mulai mengecup bagian leher jieun. Jilatan lidah dan kecupan bibir taehyung di leher jieun membuatnya membuka mata. Yang keluar dari mulutnya hanya desahan desahan yang membuat taehyung semakin bersemangat untuk menciumi semua bagian tubuh jieun.
Tubuh jieun mulai bergerak gelisah, saat bibir taehyung mulai menghisap salah satu ujung buah dadanya dengan sedikit kuat. Sedang buah dadanya yang lain di remas remas oleh taehyung.
Sementara di bawah perutnya, taehyung sedang menggesek-gesekkan miliknya di permukaan milik jieun.
Jieun memahami kalau sesaat lagi taehyung pasti akan mengoyak keperawanannya, tapi jieun tak memahami adanya desakan aneh di dalam tubuhnya. Sulit untuk di jelaskan.
Aaghhh
Jieun terus mendesah di saat taehyung terus bermain dengan tubuhnya. Taehyung pun menggerakkan kaki jieun, membuka lebar pahanya. Lalu dia menurunkan pinggulnya, sementara itu mulutnya masih berkutat dengan dada jieun.
"Aarrgghhh, sakit !! Pelan - pelan saja tae-ah .."
"Maaf, aku akan lebih hati-hati." sahut tae yang lalu membungkam mulut jieun dengan ciumannya.
"Aagghhh .." taehyung pun ikut mendesah. Dia juga merasakan perih pada juniornya saat mencoba masuk ke dalam milik jieun.
Ini adalah pertama kalinya bagi mereka.
Taehyung mendiamkan saja miliknya di dalam sana, sementara bibir dan lidahnya sibuk memagut bibir jieun. Taehyung mendekap tubuh jieun dengan kuat, tubuh kecil jieun tenggelam di bawah tubuh besarnya. Dia mulai menggerakkan pinggulnya perlahan. Taehyung mengerang nikmat setiap kali ia menarik pinggulnya dan menurunkannya kembali. Kenikmatan sempurna yang baru pertama kali ia rasakan.
Tangan taehyung membelai wajah jieun lembut. Kelopak mata jieun menurun. Menutup matanya merasakan sentuhan tangan besar milik suaminya.
"Saranghae, jieun-ah." ujar taehyung di tengah-tengah mereka melakukan itu.
"Nado .. saranghae !" sahut jieun yang langsung di serang dengan ciuman dari taehyung.
Erangan terlontar dari mulut jieun saat taehyung melepaskan ciuman panjang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
💫 YOURS ( VIU Love Story )
FanficKau percaya takdir ? Pertemuan pertama dengannya adalah titik dimana aku akan menemukan takdirku. Aku sangat mempercayai takdir di bandingkan dengan kata kebetulan. Dan takdir ku adalah menjadi milikmu. __Yours