(16) Kau milikku

612 101 10
                                    

~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~

Lee jieun dan yoona duduk di depan mini market

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee jieun dan yoona duduk di depan mini market. Jieun terlihat sudah tak bisa lagi untuk minum. Sedangkan yoona ? Dia masih kuat untuk menghabiskan beberapa botol soju lagi.

"Hei bodoh ! Kau sudah tidur ?" tanya yoona sedikit meracau.

"Belum." jawab jieun dengan penuh tenaga untuk mengeluarkan suara. Padahal sudah jelas dia tak punya tenaga lagi, bahkan untuk sekedar mengangkat kepalanya dari atas meja.

"Kau memang sial jieun-ah."

"Mwo !!" jieun menegakkan kembali kepalanya tapi matanya tak bisa terbuka dengan benar.

"Di usir dari rumah, di campakkan si brengsek itu. Apa itu tidak cukup untuk di bilang sial ?"

"Yak !! Sssttt.." jieun menempelkan telunjuknya ke keningnya.

Yoona meraih telunjuk jieun lalu membenarkan posisinya. Dia bantu jieun menempelkan telunjuknya ke bibir yang dia kerucutkan.

"Ini yang benar bodoh !" Yoona sering kali melihat kekonyolan jieun setiap kali dia dalam pengaruh alkohol. Itu membuatnya terlihat sangat lucu. Yoona menyukainya.

Tanpa mereka sadari, taehyung duduk di sebelah mereka. Mendengarkan semua obrolan mereka dari awal.

Tapi tingkah jieun saat mabuk juga berhasil membuat taehyung tersenyum tipis. Sama seperti yoona, taehyung menganggap kalau jieun sangat menggemaskan.

Jieun sudah tak lagi sadar. Yoona mendekatkan wajahnya ke wajah jieun.

"Aigo .. kiyowo .." gemas yoona memandangi jieun.

Lalu yoona mengambil ponsel menghubungi seseorang.

Tak menunggu lama, terlihat seorang laki-laki dengan langkah seribunya mendekati yoona dan jieun.

Tapi ...

Langkah kaki laki-laki itu tersandung dan hampir jatuh di depan tempat taehyung duduk.

"Jeseongham-.." minho tak melanjutkan kalimatnya saat tahu orang itu adalah taehyung.

"NEO !!" kata taehyung bersamaan dengan minho. Tangan mereka saling tunjuk satu sama lain

"Kau sedang apa ?" tanya minho sambil menyilangkan tangannya di depan dada. Karena setahu dia, malam ini taehyung ada acara makan bersama Ny. Kim.

"Hyeong kau ..."

"Minho ssi .." suara yoona memanggilnya membuat minho gugup. Dia tak menyangka kalau taehyung ada disana.

Bukan hanya minho. Taehyung pun gugup karena kehadirannya di ketahui oleh minho.

💫 YOURS ( VIU Love Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang