(13)

472 104 3
                                    

~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~

"Sebenarnya kamu mau bawa ibu kemana ?" tanya Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sebenarnya kamu mau bawa ibu kemana ?" tanya Ny. Kim pada taehyung.

"Ibu tenang saja. Nanti juga ibu akan tahu sendiri." jawab taehyung sambil melengkungkan senyumnya.

Mobil lamborghini biru itu berhenti tepat di depan toko kue tempat jieun bekerja.

"Apa ibu baik-baik saja naik mobil aku ?"

"Kamu ini !! Berani sekali menggoda ibu. Kamu pikir jantung ibu sudah sakit .."

Taehyung turun terlebih dahulu lalu mengitari mobil untuk membukakan pintu mobil ibunya.

Ny. Kim meraih lengan taehyung ketika mendapati nama toko kue yang ada di depannya.

"Bukankah ini toko kue -"

"Iya bu." jawab taehyung sebelum ibunya menyelesaikan kalimatnya. Karena taehyung yakin bahwa ibunya mengetahui dimana jieun bekerja.

"Ibu lihat ke arah sana." tunjuk taehyung pada gadis yang sedang melayani pelanggan di depan kasir.

Ny. Kim langsung tersenyum melihat jieun dari luar toko. Jieun tampak ramah dan tersenyum tulus pada pelanggannya.

"Kita masuk sekarang bu ?"

"Emb. Ayo kita masuk !" ujar Ny. Kim dengan antusiasnya.

Taehyung dan Ny. Kim masuk ke dalam toko, di susul suara jieun yang memberi salam ketika mengetahui ada pelanggan masuk.

Tapi jieun terkejut saat melihat siapa orang yang masuk ke dalam toko kuenya.

"Ny. Kim .." jieun tak menyangka Ny. Kim akan datang ke toko kue tempatnya bekerja. Dia segera menghampirinya.

"Sayang .."

Ny. Kim langsung memberikan pelukan hangatnya pada jieun. Tak lama dia meraih kedua belah wajah jieun yang mungil.

"Aigo .. kau terlihat lebih kurus. Apa kau baik-baik saja ?"

Jieun meraih kedua pipinya mendengar komentar Ny. Kim.

"Jinjja ? Woah berarti dietku sukses." jawab jieun.

"Kau diet ?"

"Haha .. tidak .. saya hanya becanda nyonya .."

"Sudah saya bilang, panggil saya ibu." tegas Ny. Kim yang tak mau jieun memanggilnya dengan sebutan nyonya.

Terlalu asik berdua, mereka melupakan keberadaan taehyung di belakang Ny. Kim.

"Ehem .." taehyung berdehem untuk mengingatkan mereka kalau disana ada dirinya.

Ny. Kim dan jieun menoleh. Selang beberapa detik mereka kembali asik berbincang dan tak menghiraukan taehyung.

💫 YOURS ( VIU Love Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang