(22) Saya suaminya !

567 102 4
                                    

~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~

Taehyung merebahkan tubuhnya sembarangan ke atas ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung merebahkan tubuhnya sembarangan ke atas ranjang. Membiarkan matanya menatap langit-langit kamar. Seakan sedang melihat adegan ulang dimana dirinya dan jieun berciuman. Jemarinya mengusap-usap bibirnya.

Sudah beberapa jam berlalu dari kejadian itu tapi rasanya bibir jieun masih sangat terasa. Taehyung sangat bahagia, akhirnya kini jieun benar-benar menjadi miliknya. Dia meyakinkan diri bahwa dia tak akan pernah melepaskan jieun apa pun yang terjadi.

"Kabari aku setelah kau sampai rumah."

"A majda .." taehyung segera bangkit lalu meraih ponselnya. Mengetikkan pesan untuk jieun.

To : Lee Jieun
Aku sudah sampai rumah


Singkat tapi nyatanya pesan singkat seperti itu akan mampu membuat jieun tersenyum.

Jieun yang berniat membaringkan tubuhnya berhenti saat ponselnya bergetar. Tersenyum ketika membaca pesan dari kim taehyung.

Jemarinya mulai mengetik balasan untuk laki-laki itu.

To : Kim Taehyung
Eung, arass-eo .. jal ja !

Jieun meletakkan ponselnya di atas nakas lalu memasukkan tubuhnya ke dalam selimut. Dia berbalik memeluk yoona yang sudah tertidur lebih dulu. Memejamkan mata meski senyum di bibirnya masih mengembang.

☘️☘️☘️

Di kantor

Taehyung menjatuhkan tubuhnya ke kursi, di susul minho yang duduk di sofa sambil melonggarkan sedikit dasinya. Taehyung langsung melempar bolpoin ke arah minho.

"Yak !! Kau bilang kalau film itu tak begitu menyeramkan." teriak taehyung.

"Kau menontonnya ?" tanya minho dengan wajah tanpa rasa bersalah sama sekali.

"Hh .." taehyung mendesah sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Kakinya terus memainkan kursi sehingga bergerak ke kanan dan kiri.

"Jieun ssi ketakutan ?" tanya minho.

Sontak saja taehyung menghentikan kakinya. Kursi berhenti bergerak. Dia menatap minho dengan tajam.

"O-ugh .. dia tidak takut." ujar minho yang menjawab arti dari tatapan taehyung.

"Gwenchanha ! Kau bisa pakai plan B untuk mendapatkan poin plus di mata jieun ssi."

"Geumanhae ! Aku tak akan mendengarkan saranmu lagi." ujar taehyung yang kembali menggerakkan kakinya.

Drrttt

Minho menyandarkan tubuhnya di bahu sofa lalu melihat pesan dari yoona.

From : Yoona
Aku sangat kesal sekarang. Jieun di pecat dari pekerjaannya. Malam ini temani aku ya.

💫 YOURS ( VIU Love Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang