(33) Kecelakaan

512 88 14
                                    

~~~~~
~~~~~ Yours ~~~~~
~~~~~

Taehyung dan jieun berbaring di atas tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan jieun berbaring di atas tempat tidur. Mereka saling menghadap satu sama lain. Taehyung menggenggam tangan kecil jieun erat. Satu tangannya merapihkan rambut jieun yang sedikit menutupi wajahnya.

"Tae-ah .."

"Eung .."

"Kau ingat, saat pertama kali kau menciumku ?"

"Eung. Wae-eo ?"

"Kau bilang, itu bukan ciuman pertama mu."

"Dan itu juga bukan ciuman pertama mu." ujar taehyung yang terus menatap jieun lekat.

"Ye ? Aniya .. itu benar ciuman pertamaku. Aku tidak pernah melakukannya bersama seokjin oppa."

"Yak ! Siapa yang bilang kalau kau melakukannya dengan jin hyeong." perkataan taehyung tentu membuat jieun bingung. Kalau bukan dengan jin, lantas taehyung mencurigainya dengan siapa, pikir jieun.

"Dan satu hal lagi, berhenti memanggil dia oppa oppa oppa !!" kesal taehyung, dia mengerucutkan bibirnya membuat jieun sedikit terkekeh di buatnya.

"Kau melakukan ciuman pertama mu denganku." lanjut taehyung.

"Ye ?"

"Lebih tepatnya, itu cuma sebuah kecupan."

"Bagaimana bis---." jieun menutup mulutnya, bola matanya bergerak memutar, berusaha mengingat sesuatu "Omoo .." jieun teringat saat dirinya mabuk bersama yoona. Dan dia bermimpi aneh dengan sosok laki-laki yang tiba-tiba saja mengecup bibirnya "jadi itu bukan mimpi !" teriak jieun.

"Kau sampai memimpikannya ?" goda taehyung yang menyipitkan mata menatap jieun.

"Yak !" jieun memukul lengan taehyung keras "bagaimana bisa kau mencium orang seperti itu... Kau .."

Taehyung merekatkan tubuhnya memeluk jieun. Dia tertawa puas melihat reaksi jieun.

Dengan telinganya yang menempel di dada taehyung, jieun bisa mendengarkan betapa cepatnya detak jantung kekasihnya itu.

Jieun melonggarkan sedikit pelukan taehyung, lalu mendongak sedikit ke wajah taehyung yang dia letakkan di atas kepalanya. Membuat taehyung juga sedikit memundurkan kepalanya.

"Wae ?" tanya taehyung.

Sebenarnya jieun ragu membahas soal kisah taehyung dan seokjin saat kecil tapi dia ingin segera membantu mereka agar menghilangkan kesalahpahaman itu.

Jieun bangkit melepaskan pelukan taehyung, dia duduk lalu tangannya mengambil sesuatu dari dalam laci. Setelah mendapatkannya, jieun menyerahkan itu ke taehyung yang sudah duduk di sampingnya.

💫 YOURS ( VIU Love Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang