sakit

689 84 20
                                    


























*ting




Satu notif masuk di handphone Minju. Minju yang mendengar itu pun langsung segera melihat handphone-nya itu.




Aneh

|Hari ini ga tutor

Lah emang kenapa won ?|
Lu ada acara ?|
Apa gimana ?|
Read

Won ?|











Minju kebingungan kenapa tiba-tiba Chaewon batalin tutornya. Padahal biasanya dia yang nyuruh minju supaya jangan males.



Minju cemas, takut kenapa napa terjadi sama chaewon. Dia jadi gak fokus merhatiin guru di depan kelasnya yang lagi ngajar. Seharian ini, dia jadi ga fokus belajar. Wonyoung yang duduk disamping minju pun peka.




"Kenapa ju"

"Gatau nih won, chaewon tiba-tiba ngechat gua trus bilang kalo misalkan hari ini gausah tutor dulu"

"Trus kenapa ju"

"Ya kalo dia kenapa napa gimana ? Soalnya gua tanya dia ga jawab jawab"

"Aw ceritanya lu khawatirin dia nih" ucap Wonyoung menggoda minju

"Gua serius won"

"Oh okay"

"Aduh gimana nih"

"Yaudah gini aja, pulang sekolah nanti lu mampir ke rumah dia. Positif thinking aja, siapa tau dia cuma lagi sibuk doang ga kenapa napa"

"Ah iya bener juga"



































Minju pun mengikuti apa kata Wonyoung tadi. Sekarang dia sedang diperjalanan menuju rumah Chaewon. Setelah sampai dia langsung memencet bel rumah Chaewon dan langsung disambut satpam rumah Chaewon. Dia pun segera meminta izin dan langsung diperbolehkan masuk.


Minju melangkahkan kakinya ke kamar Chaewon. Semua rasa ragu dia singkirkan dan langsung mengetuk pintu kamar itu.


*tok tok tok


"Chaewon ?"

"Gua masuk ya ?"



Tetapi tidak ada jawaban dari dalam, membuat Minju gemas sendiri. Akhirnya dia pun masuk ke kamar Chaewon tanpa izin dari Chaewon.



"Astaga Chaewon"


Minju menemukan Chaewon yang sudah terbaring dilantai. Minju pun membalikkan badan Chaewon dengan segera. Minju menatap wajah Chaewon yang sangat pucat dan mengeluarkan banyak keringat. Chaewon yang tersadar pun langsung membuka matanya dengan segera.


"Minju" ucapnya lemah

"Kenapa bisa ada disini"

"Udh itu gak penting"

"Badan lu panas bgt, kemaren lu hujan-hujanan ya" lanjutnya


Chaewon hanya menjawabnya dengan gumaman tak jelas yang keluar dari mulutnya.


"Naik dulu ke kasur"



Karena tak ada jawaban dari Chaewon, Minju akhirnya mengangkat tubuh Chaewon sendiri. Sialnya, rompi yang ia kenakan tersangkut dipinggir kasur Chaewon dan membuatnya kehilangan keseimbangan dan


Aneh • 2kim | AnnyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang