hopeless

560 64 13
                                    





















Chaewon mengajak Minju untuk berjalan berdua di malam hari, sebelum dia kembali ke Korea. Hanya berjalan-jalan biasa di sekitaran perumahan Minju.

Mereka hanya mengobrol tentang kehidupan mereka masing-masing karena sudah 3 bulan lamanya tak bertemu. Bersenda gurau sambil merasakan hangat di hati mereka.

Sampailah mereka di taman perumahan, dan mereka memutuskan untuk duduk di bangku taman. Angin malam menerpa keduanya. Walaupun suhu malam ini sedang rendah, tapi mereka tetap merasa hangat.

"Minju, mungkin ini kedengeran lebay tapi aku sayang bgt sama kamu"

"Kyk aku bersyukur punya kamu" Lanjut Chaewon.

"Chae, ga usah kamu kasi tau juga aku udh tau"

"I know, but i have to say it"

"U r my happiness" Lanjut Chaewon sambil menatap Minju

"Haha, u too. U r my happiness too" Balas Minju sambil memasang senyum ke arah Chaewon


Saat mereka bertatapan, kembang api muncul di langit. Mereka menatap kembang api yang sangat indah tersebut. Entah kenapa kembang api itu kebetulan muncul, seperti mengekspresikan perasaan keduanya.

"Wahh cantik banget" Ucap Minju

"Iya" Ucap Chaewon lalu mengambil tangan Minju untuk di genggam.

Minju tersenyum bahagia saat menontoni kembang api itu. Melihat Minju tersenyum, Chaewon juga ikut tersenyum tulus.

"Minju"

"Hm"

Minju menoleh ke arah Chaewon. Dia menahan nafasnya karena Chaewon dengan tiba-tiba mencium bibirnya. Mata Minju membesar saat tersadar dengan apa yang sedang terjadi. Chaewon menutup matanya selagi bibir mereka bersentuhan.

Chaewon memundurkan kepalanya dan menatap Minju. Begitu juga Minju yang susah payah menatap Chaewon karena pipinya sudah bersemu merah.

"Maaf" Ucap Chaewon.

Chaewon berusaha untuk tetap berekspresi datar, padahal dalam hatinya sudah berteriak. Chaewon merutuki kebodohannya yang baru saja mencium bibir Minju. Padahal dia sudah berprinsip dari dulu, untuk tidak mencium perempuan selain di kening kecuali kalau sudah menikah. Tapi sekarang Dia melanggar prinsip dirinya sendiri sekarang.

"G-gapapa" Ucap Minju

"Ah aku malu " Ucap Chaewon sambil menutup wajahnya dengan tangan.

"JUSTRU AKU LEBIH MALU !!! KAMU KENAPA TIBA-TIBA SIH" Teriak Minju sambil memukul mukul Chaewon

"Aw, iya iya maaf. Tapi jangan dipukul dong"

"Lagian kamunya ihhhh"

"Hahahhaaha pipi kamu merah banget"

"Telinga kamu lebih merah"

"Pipi kamu lebih"

"Telinga kamu lebih"

"Pipi"

"Telinga"

"Iya-iya Juu, telinga aku lebih merah karena tadi first kiss aku" Ucap Chaewon lalu memeluk Minju

"Aku juga tuhh?!"

"Iya aku tau, diem dulu bawel bgt sih"

"Hehehehe"


























Aneh • 2kim | AnnyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang