Tutor × Kejadian kecil

789 105 2
                                    















Chaewon masuk ke kamarnya diikutin Minju yang kaget ngeliat kamarnya Chaewon. Ruangannya cukup besar sih, barang-barangnya juga lengkap. Tapi yang bikin Minju kaget itu di temboknya ada gambar stick man langkah-langkah gantung diri gitu lah. Minju juga gatau kenapa ada gambar gituan di kamarnya.

"Duduk sini dulu"

"Oh iya, makasih"

Chaewon keluar kamarnya ngambil kursi sama buatin Minju lemon tea. Setelah itu dia balik ke kamarnya trus ngasi lemon tea ke Minju.

"Nih minum. Haus kan ?"

"Tau aja lu"

Minju minum lemon teanya sampe habis, gatau kenapa dia haus bgt. Chaewon ambil kacamatanya trus dipake buat belajar. Chaewon emang gitu orangnya, dia make kacamata cuma pas belajar aja.

"Udh kan ? Sekarang kita mulai. Lo lemah di pelajaran apa ?"

"Fisika"

"Oh ok" Chaewon ambil buku cetaknya trus dibuka.

"Mulai dari bab mana yang lo ga ngerti ?"

"Dari awal, hehe" Minju nampilin muka begonya

"Hah ? Serius lo ? Selama ini kemana aja lo. Cabut kan"

"Tuh tau"

"Huft yaudah bentar"

Chaewon mulai ngebaca bab awal, gak butuh waktu lama dia langsung paham sama itu. Chaewon ngegeser kursinya supaya lebi deket sama Minju. Trus dia mulai ngejelasin ke Minju.

Selama dijelasin Minju iya-iya doang, bikin Chaewon bingung sebenernya Minju beneran paham ato cuma iya iya doang. Karna gak tahan Chaewon nanya ke Minju.

"Sebenernya lo beneran paham ato ngga sih"

"Engga"

"Ihhhh ngeselin bgt sih lo, kalo gak paham langsung nanya jangan iya iya doang. Pea bgt"

Jleb

Nyesek bgt Minju dengerin ocehan Chaewon. Sakit bgt gatau kenapa. Minju cuma nundukin kepalanya.

'Emang iya gua sebodoh itu ?'-Minju

"Noh baper, gua bilang gitu aja langsung nangis. Cih Cengeng" Chaewon malah bikin Minju tambah nyesek.

"Yaudah maaf, gua gak nangis kok nih. Yaudah gua balik ya, kyknya gua bisa belajar sendiri." Minju ngambil tasnya, siap siap mau pulang.

'Gua salah ngomong kah ?'-Chaewon

"Erghh, bukan gitu maksud gua. Duduk lagi sini" Chaewon megang bahu Minju supaya duduk lagi.

"Pokonya gua ngajarin lo sampe ngerti. Gamau tau alesan lo apa"

"..."

Chaewon ngajarin Minju dari awal lagi. Kali ini dia pelan pelan ngajarinnya biar Minju bisa ngikut pelajarannya. Minju yang daritadi lagi berusaha pahamin pun akhirnya ngerti.

Tapi pas mau lanjut ke bab selanjutnya, perut Minju tiba-tiba bunyi. Chaewon yang mendengar pun kaget suara apa pikirnya.

"Lo laper ?"

"Eh engga kok"

"Gosah bohong"

"Jujur kok"

Minju gigit bibir bawahnya gatau mau jawab apa, Perutnya lagi lagi bunyi. Chaewon bangkit dari kursinya melangkahkan kaki keluar kamarnya. Ternyata dia jalan ke dapur. Minju yang bingung pun cuma ngikutin Chaewon dari belakang.

Aneh • 2kim | AnnyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang