"Minju"
"Iya ? "
"Gua... Udh suka sama lu dari awal gua ngeliat lu. Gua ga tau lu punya perasaan yang sama atau engga, tapi lu mau kan jadi pacar gua ? "
Hyunjin menatap Minju yang sekarang sedang menatapnya juga. Minju sedikit terkejut karena pengakuan Hyunjin tapi dia berusaha untuk se netral mungkin. Minju meneguk air liurnya, dia bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan Hyunjin.
Saat Minju ingin menjawab, ponselnya berdering.
"Eh maaf, sebentar ya"
Minju mengangkat panggilan dari mamanya yang menyuruhnya untuk pulang secepatnya. Memang sekarang sudah waktunya pulang, tapi Hyunjin mengajaknya ke rooftop sebentar.
"Hyunjin, mama nyuruh cepet pulang nih"
"Oh yaudah, gua anter ya"
Mereka pun pergi dari rooftop dan segera beranjak ke rumah Minju.
"Hyunjin, maaf tapi gua ga punya perasaan apa apa ke lu kecuali sebagai temen" Ucap Minju ketika di atas motor
"Oh, iya ju gapapa. Yang penting gua udh ngungkapin perasaan ke lu"
Minju memberikan helmnya pada Hyunjin dan Hyunjin langsung mengambilnya. Tanpa berbicara apa apa, Hyunjin langsung pergi meninggalkan Minju.
Minju sedikit bingung dengan perubahan sifat Hyunjin yang tiba-tiba. Minju pun memilih untuk membuka gerbang dan segera masuk. Saat gerbangnya terbuka, dia terkejut karena melihat Chaewon yang sudah menatapnya.
"Udh gua bilang jangan deket-deket Hyunjin"
"Emang kenapa"
"Gua bilang jangan ya jangan!" Nada ucapan Chaewon sedikit meninggi.
"Gimana gua mau nurutin lu kalo lu ga ngasi tau kenapa, minggir" Balas Minju yang juga meninggikan nadanya, karena moodnya buruk.
Minju menyingkirkan tubuh Chaewon agar bergeser dari situ. Chaewon menarik tangan Minju agar tetap diposisi tadi. Minju tak Terima, dia menatap Chaewon bingung.
"Gimana gua mau ngasi tau lu, kalo lu ga bakal percaya sama alasan gua" Tanya Chaewon
"Emang kenapa?! Dari awal juga udh gua tanya kenapa, sedangkan lu malah ga ngasi tau gua apa-apa dan lu tiba-tiba ngejauh dari gua. Apa gua ga bingung ?!" Tanya Minju dengan emosi
"Karena gua cemburu lu deket cowo lain!" Chaewon berseru di depan Minju sambil bertatap mata dengan Minju
"Gua suka sama lu, ju. Sampe kapan lu ga peka sama perasaan gua?! "
Deg
Minju menatap Chaewon tak percaya, sedangkan Chaewon menatapnya dengan kesal.
"Please ju, gua cemburu kalo lu sama orang lain"
Chaewon menundukkan kepalanya dan perlahan melepaskan genggaman tangannya.
"Kenapa lu baru bilang?"
"Selama ini gua nungguin lu bilang kalimat itu" Ucap Minju lalu memeluk Chaewon.
Chaewon mencoba memproses kejadian yang baru saja terjadi. Tangannya terangkat untuk membalas pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aneh • 2kim | Annyeongz
FanfictionKim Chaewon, Seorang cowok yang punya kepribadian aneh dimata temen kelasnya. Sampe ngebikin dia gak ditemenin sama satu orang pun dikelasnya. Dingin, pinter, cuek, tsundere mungkin itu bisa ngedeskripsiin sifatnya. Pokoknya dia gak peduli sama kehi...