Minju lari masuk ke dalam rumah, sebelum papanya tau kalo dia belom masuk daritadi. Minju masuk ke kamarnya, mau mandi nyejukin pikiran dulu. Selama dikamar mandi dia mikirin tentang Chaewoooon terus.
'Dia ngebela gua ?'
'Hahaha gak gak, gak mungkin. Mikir apa sih lu juu'
Minju pun menyelesaikan kegiatannya itu dengan cepat. Dia mau ngechat Chaewon sekarang ini. Dia pun langsung ngambil hpnya di tas.
Aneh
Chaewon|
Makasih||Buat ?
Gatau buat apa|
Hehehe||G jelas.
Maaf|
|Lo napa sih
|G jelas daritadiGatau|
|Jgn lupa belajar dikit dikit
|Di rumahIyaa|
Setelah ngechat Chaewon dia mau cerita ke Wonyoung. Tapi karna dia males ngetik jadi dia telpon aja deh.
"Apaan"
"Mau cerita gua"
"Ya udh gece, ga penting gua tutup langsung"
"Tentang Chaewon, Won"
"Hah dia kenapa ? Gua samper ke rumah aja ya"
"Eh gau-"
Telponnya ditutup langsung sama Wonyoung. Gak lama bel rumah Minju bunyi ya siapa lagi kalo bukan Wonyoung.
Rumah mereka samping-sampingan, jadi gausah pake kendaraan juga udh nyampe.
"Gercep bat lu. Giliran mau gibah"
"Hehehe iyalah. Kasi minum dulu napa ju, ga kasian apa gua lari lari kesini."
"Lah yang nyuruh lu kesini siapa"
"Otak gua"
"Yaudah, berarti ambil sendiri"
"Heuh iya iya gua ijin ngambil ya"
"Iyee, gece gua pingin cerita ini"
"..."
"Udh nih. Gece cerita"
Akhirnya Minju ceritain dari awal dia dianterin sama Chaewon sampe Chaewon bedebat sama papanya. Wonyoung cuma bisa mangap doang daritadi.
"Gilek papa lu dilawan ju"
"Jarang kan ada yang ngelawan" sambung Wonyoung
"Hooh makanya, gua juga bingung"
"Tapi kok dia ngebelain elu" Wonyoung natap Minju curiga
"Gak tau juga makanya itu"
"Eh tapi tadi tau ga sih, pas gua di mobil Chaewon. Kan dianya diem doang ya, yaudah gua dengerin lagu tuh pake headset. Trus gua mejamin mata gua, kyknya dipikir Chaewon gua tidur. Padahal gua masi bangun, trus dia bilang kalo gua cantik"
"Hah ?"
"Ahahahahahahaha, gosah ngadi ngadi lu jadi orang. Yakali orang kyk Chaewon muji elu" sambung Wonyoung.
"Ih tapi serius Wooon. Lu harus percaya sama gua, tiba tiba kan ada yang bunyiin klakson trus gua pura pura baru bangun tidur gitu. Gua ngeliat kuping dia merah bgt."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aneh • 2kim | Annyeongz
FanficKim Chaewon, Seorang cowok yang punya kepribadian aneh dimata temen kelasnya. Sampe ngebikin dia gak ditemenin sama satu orang pun dikelasnya. Dingin, pinter, cuek, tsundere mungkin itu bisa ngedeskripsiin sifatnya. Pokoknya dia gak peduli sama kehi...