*anggap aja percakapan Chaewon pas di Australia bukan pake bahasa Indo
Chaewon duduk di sofa ruang tamu di rumahnya. Sedang memainkan ponsel, lebih tepatnya sedang melihat story-story yang dibuat temannya. Di pertengahan dia melihat Story Minju yang berisi foto buket bunga dan coklat sekaligus tangan Yujin. Chaewon hanya bisa menatap sendu ponsel miliknya itu.
Dia pun mengomen story itu dengan ucapan selamat, padahal dalam hati-nya dia sudah menangis kencang. Felix yang berada di seberang dia pun bertanya kepada dia.
"Lu gapapa ?"
"Iya, gak ada apa apa"
"Ei, gausah boong sama gua. Gua tau lu lagi ada masalah"
"Gak ada apa-apa. Gua cuman lagi bingung, lu pernah ga suka sama orang ?"
"Ohh jadi ceritanya kakak gua lagi ada di masalah percintaan toh"
"Gua serius, lix"
"Pernah lah, siapa juga yang ga pernah"
"Trus lu nyatain perasaan ke dia ?"
"Eum, kalo misalkan dia juga suka sama gua ya gua nyatain. Kalo engga ngapain"
"Oh gitu rupanya"
"Trus masalah lu apa ?"
"Argh gatau. Gua juga bingung" ucap Chaewon lalu meninggalkan Felix ke kamarnya
"Kok bisa dia gatau" bingung Felix lalu menggelengkan kepalanya.
Minju sedang membalas semua komenan story yang dia buat kemarin malam. Dia merasa sangat bahagia akan itu. Seakan hari kemarin merupakan hari yang tidak nyata, yang hanya berada dimimpi.
Tiba-tiba dia mendapat notif dari Chaewon. Dia pun segera melihatnya.
Chaewon
Online|Wih, selamat ya ju
|Akhirnya lu jadi milik dia
|:)Ehhh iya Won|
Makasiiii|
Tau ga sih won gua seneng bgtt||Iya, gua tau kok
|Sekali lagi selamat ya
|Semoga dia bisa jagain luIyaaaa|
Read
Minju terheran saat dia berbalas pesan dengan Chaewon. Biasanya Chaewon lebih menyebalkan tapi sekarang lebih terlihat pendiam ?
Entahlah Minju juga tidak yakin."Won, lu ngerjain apaan sih daritadi" Tanya Minju pada Wonyoung.
"PPT mtk njir, kelompok gua minggu ini presentasi"
"Yahahahaha kelompok gua udh dong"
"Ga nanya sih gua"
"Kenapa ga kerkom dah"
"Ngapain kerkom selagi bisa gua kerjain sendiri"
"Ish Won, udh dari dulu gua bilang ke lu. Jangan ngerjain tugas kelompok sendiri"
"Terserah gua kenapa sih"
"Lu tuh cuman dimanfaatin tau ga sih, sama temen lu"
"Udh ah lu diem aja, brisik tau ga. Ganggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aneh • 2kim | Annyeongz
FanficKim Chaewon, Seorang cowok yang punya kepribadian aneh dimata temen kelasnya. Sampe ngebikin dia gak ditemenin sama satu orang pun dikelasnya. Dingin, pinter, cuek, tsundere mungkin itu bisa ngedeskripsiin sifatnya. Pokoknya dia gak peduli sama kehi...