🌺HAPPY READING🌺
🌺🌺🌺
Can you see my heart?
🌺🌺🌺
"Gue gak menyangka anak baru itu ganteng juga." Ucap Loly yang sedang memperhatikan murid baru di kelasnya tengah di kerumuni murid perempuan di kantin.
Kania hanya diam mengaduk makan siangnya dengan bosan. Ia tak menemukan Kevin di kantin maupun kelasnya.
Loly yang melihat Kania diam saja, menyenggol pelan lengan sahabatnya itu.
"Ngapa sih? Mikirin Kevin?" Kania bungkam. Loly menghela nafas.
"Gue minta maaf ya." Ucap Loly tiba-tiba dengan ungkapan permintaan maaf, tanpa Kania tau kesalahan apa yang sahabatnya itu buat.
"Gue sama Aurel suka jodoh-jodohin lo sam Devon. Gue emang gak tau gimana hubungan lo sama Kevin, karena mungkin lo belum siap cerita atau emang gak bisa cerita sama kita. Tapi, meskipun begitu. Gue akan selalu ada buat lo. Gue akan dukung keputusan lo, selagi itu buat lo nyaman."
"Ly, sorry bukannya gue gak mau cerita...."
"Iya, gue ngerti kok. Peran sahabat bukan untuk menuntut sahabatnya menceritakan semua urusan pribadinya. Tapi, peran sahabat adalah selalu ada di sampingnya di saat suka maupun duka. Sekalipun lo gak tau masalah mereka apa. Gue akan selalu ada buat lo. Mau cerita atau enggak itu hak lo dan gue gak memaksakan buat lo cerita sama gue." Kania dibuat kagum dengan ucapan Loly kali ini.
"Makasih ya, lo udah ngertiin gue." Ucap Kania tulus berterima kasih. Loly mengangguk.
"Menurut lo, gimana sama penampilan gue sekarang?" Tanya Kania. Loly seketika memmperhatikannya.
"Perubahan itu emang perlu, tapi yang harus lo tau dan perlu lo pikirkan sebelum memutuskan adalah dari segi mana yang pantas untuk dirubah. Karena tidak semua hal bisa dirubah."
"So?"
"Apa lo bakal marah kalau gue tanya kenapa lo merubah penampilan lo?" Loly balik bertanya. Kania kembali diam.
"Kevin? Ini pasti karena dia kan?" Tebaknya tetap sasaran. Kania hanya mengangguk kecil.
"Terus tujuan lo berubah kayak gini untuk apa? Untuk Kevin?"
"Emangnya salah ya?"
"Salah itu enggak, cuman kurang tepat aja."
"Maksud lo?"
"Kalau lo mau menarik perhatian dia, harusnya gunakan cara yang buat dia suka. Bukannya malah buat dia menghindar."
🌺🌺🌺
Kevin mengalihkan tatapannya saat melihat Devon yang menatapnya serius. Kevin tau, banyak sekali pertanyaan yang ingin Devon tanyakan padanya."Lo tau kenapa Kania berubah?" Tanya Devon.
"Gue gak ada hubungan apa-apa sama dia." Kata Kevin tanpa menjawab pertanyaan Devon, cowok itu seperti langsung tau isi pikiran sahabatnya itu.
Devon melirik Kevin yang masih dengan pandangan lurus ke arah lapangan basket.
"Gue gak tau apa yang buat dia berubah." Devon kembali ke inti pertanyaannya.
"Seseorang bisa berubah." Kata Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin And Kania
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA New Version Kevin dan Kania harus rela terlibat sebuah perjodohan, tak ada cinta dan tak ada benci. Sampai akhirnya Kania menaruh hati pada Kevin, yang membuat segalanya berubah. Ternyata ada rahasia dibalik perjodohan me...