jam 9 lewat meraka berangkat meninggalkan rumah menuju bandara. satu jam sebelumnya Rose sudah bersiap dan menunggu di ruang tamu, tidak sadar ia tertidur sebentar sebelum Jaehyun membangunkannya.
awalnya Jaehyun menyuruh Rose tetap di rumah saja jika memang mengantuk, tapi Rose benar-benar ingin menjemput ibu Jaehyun yang sudah seperti ibunya sendiri.
butuh kurang lebih 2 jam untuk sampai di bandara.
sebenarnya Rose masih mengantuk, makanya dia mencoba mencari hiburan di aplikasi bernama TikTok. ia sengaja memakai airpod karena tau Jaehyun geli mendengar lagu yang sudah pasaran dan DJ lokal di Tik Tok.
Rose pun sebenarnya muak mendengar lagu yang itu itu saja, everything has changed~ i know i'm just a play date to you~ hareudang hareudang~ i can't wait for you to come my way~ why don't you say so?, dan masih banyak lainnya.
ada satu video tik tok yang membuat Rose ingin mencobanya ke Jaehyun. Rose ingin melihat reaksi Jaehyun jika ia memanggil nama Jaehyun tidak dengan panggilan singkat atau panggilan biasanya.
"Jaehyun" panggil Rose, tidak dijawab oleh Jaehyun. panggilan ini sangat jarang Rose gunakan, biasanya ia memanggil Jaehyun hanya dengan Jae.
Jaehyun mendengarnya tapi merasa asingg dan tidak yakin jika Rose memanggilnya seperti itu, jadi ia berpikir dirinya salah dengar. sampai Rose kembali memanggilnya dengan sebutan yang lebih asing lagi ia dengar dari Rose.
"Jung Jaehyun" kali ini Rose menusuk-nusuk kecil lengan kiri Jaehyun.
mendengar Rose memanggilnya dengan panggilan itu membuat Jaehyun menatap heran ke Rose.
"Jung Jaehyun" panggil Rose lagi karena Jaehyun belum menjawab.
"ga jelas lo" sinis Jaehyun kembali fokus pada jalan di depannya.
diam-diam Rose tersenyum menahan tawa karena wajah kesal Jaehyun.
"Jaehyun—"
"apasih Chaeyoung, apa? kenapa manggil terus, Rose?" balas Jaehyun nyolot dengan memanggil nama Rose dengan panggilan yang juga jarang ia gunakan pada Rose.
terbalik. malah Rose yang jengkel mendengar Jaehyun memanggilnya Rose atau Chaeyoung. panggilan yang biasa Jaehyun gunakan adalah Rosie, Oci, dan kadang Roseanne yang biasanya hanya di saat sangat serius atau marah saja.
Jaehyun memberhentikan mobilnya di lampu merah, baris paling depan. kemudian ia menatap Rose yang sedang memasang mata sinis. satu tangannya tergerak menangkup kedua pipi Rose, lalu menekannya pelan hingga Rose seperti -3-
seketika Rose tersenyum gemas dan Jaehyun melepas tangannya dari pipi Rose. memang gemas, kalau saja Rose bukan sahabatnya, Jaehyun mungkin sudah mencium bibir seorang Roseanne Park.
"gue liat di TikTok Jae, uwu banget orang-orang" Rose terkekeh, lalu kembali melihat TikTok.
baru setengah jam di perjalanan, tidak ada pembicaraan antara Rose dan Jaehyun. mata Rose terasa berat. tidak tahan lagi, Rose mematikan hpnya.
peka kalau Rose masih mengantuk sejak dari rumah tadi, Jaehyun menambah volume car bluetooth yang sedang memutar lagu.
"tidur aja ntar gue bangunin" kata Jaehyun.
dan Rose pun menutup matanya.
•••
perlahan mata Rose terbuka saat merasa tubuhnya sedang berpindah, tapi kakinya tidak menyentuh tanah. posisinya sekarang sedang digendong punggung oleh seseorang dengan wangi khas laki-laki yang sangat familier baginya. tidak lain tidak bukan, Jaehyun.
pipi kanannya tersentuh dengan pipi kiri Jaehyun yang super halus. saat menoleh wajahnya dengan Jaehyun sangat dekat.
sesaat setelah memperhatikan wajah Jaehyun, Rose tersentak sadar dirinya berada di rumah dan sekarang Jaehyun membawanya masuk ke kamar Rose.
"eh? kok pulang? ga jadi jemput ibu?" tanya Rose ketika Jaehyun mendudukkannya di kasur.
Jaehyun berdiri dan membalik badannya menghadap Rose.
"udah pulang, lo tidur mati sepanjang jalan" jelas Jaehyun.
"ohh.. yaudah yuk ntar ibu nungguin" pikirnya mereka belum berangkat dan Rose mengajak pergi menjemput ibu, tapi bukannya berdiri Rose malah berbaring menyelimuti diri.
Jaehyun tersenyum tawa hingga lesung pipinya terlihat karena omongan ngelantur dan wajah longor setengah tidurnya Rose.
"lo tidur aja, kalau udah sampe gue bangunin" ucap Jaehyun mengikuti alur lanturan Rose sambil menyisihkan rambut Rose yang menutupi wajahnya.
setelahnya Rose langsung tertidur dan Jaehyun keluar dari kamar Rose.
•••
chapter 7, done.
KAMU SEDANG MEMBACA
rest ; jaerose [finished]
Fanfictionthey were trying to walk away and hold on, at the same time, that's the mind at war with the heart ⚠️ fiksi hanyalah fiksi hr: #1 jaerose #1 blackpink [July 25th ~ September 2nd] COMPLETED. 600 - 2000 words / chapters. 33 chapters. instagram, pinte...