maap double hari ini,
gatel aja pengen double. hehe.•••
Jae
dimana Jae? |
pulang yuk |call not answered at 23.07
call not answered at 23.09
call not answered at 23.10Jaeeee |
pppp |call not answered at 23.08
kedua alis Rose hampir menyatu, ia menggigit jari kukunya khawatir. belum ada ia melihat Jaehyun dari datang bersama tadi.
"gimana Rose?" tanya Eunwoo.
"ga diangkat, kemana sih nih Jaenudin" gerutu Rose.
tangannya diturunkan Eunwoo, dari pada membiarkan Rose menggigit kuku, lebih baik Eunwoo menggenggam tangannya.
"mobil Jaehyun udah ga ada di parkiran. yuk gue anter aja" kata Eunwoo mengeratkan genggamannya.
hhh.. Rose ingin nangis saja. seingatnya baterai hp Jaehyun sebelum pergi tadi 46%, pasti sudah mati sekarang. kebiasaan kalau pergi hp tidak dicharger dulu, powerbank pun tidak dibawa.
kesalnya lagi Jaehyun pergi duluan tanpa memberi pesan. kan bisa titip pesan ke temannya, atau sebelum pergi temui Rose dulu. ada urusan sepenting apa dan dengan siapa sih sampai Jaehyun pergi duluan tanpa kabar?
drrtt..drrtt..
dering hp Eunwoo. panggilan masuk dari seseorang pun langsung di angkat."kenapa Bam?"
"ROSE SAMA LO GA?"
suara teriakan Bambam pada telfon Eunwoo terdengar samar oleh Rose. membuat Rose jadi penasaran. lalu Eunwoo menyalakan speakernya.
"iya kenapa?"
"DUH ANU SI JAEHYUN—"
"ga usah teriak Bam" potong Eunwoo.
"eh iya maap panik"
"kenapa Jaehyun?" tanya Rose cemas.
"itu tadi dia nitip pesan pulang duluan sama Mina buru-buru tadi, hpnya nol persen. sorry gue lupa ngasih tau lo, trus Woo, Jaehyun minta tolong lo anter Rose. untung Rose lagi sama lo"
dan terjadi lagi..
kisah lama yang terulang kembali..
—Rosesudah terbiasa, tapi tetap sakit hati. Rose memaklumi ketidakpedulian Jaehyun terhadap baterai hpnya.
"yaudah makasih ya Bam"
"iye lo anter pulang kan Woo?"
"iya"
"ciee—"
sambungan telfon langsung diputus oleh Eunwoo karena tidak penting lagi Bambam berbicara.
"yuk"
dan Rose pulang dengan Eunwoo. sepanjang perjalanan Rose hanya diam karena sudah lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
rest ; jaerose [finished]
Fiksi Penggemarthey were trying to walk away and hold on, at the same time, that's the mind at war with the heart ⚠️ fiksi hanyalah fiksi hr: #1 jaerose #1 blackpink [July 25th ~ September 2nd] COMPLETED. 600 - 2000 words / chapters. 33 chapters. instagram, pinte...