21. sebatang

4.4K 683 54
                                    

(📌)
cover changed

•••

cukup lega rasanya malam itu Eunwoo tidak meminta jawaban langsung, ia memberikan waktu untuk Rose menjawabnya. awalnya Rose pikir Eunwoo bercanda, ternyata tidak, Eunwoo serius.

"kapanpun kamu mau jawab, aku tunggu. take your time, jangan ngerasa tertekan, aku terima kalau kamu nolak"

setelah hari itu memang ada rasa tidak ingin ketemu Eunwoo untuk sementara, tapi Rose tidak ingin Eunwoo sadar dirinya menghindar. jadi Rose berusaha untuk biasa saja. dan sudah berjalan 2 hari, Rose lega ia bisa bertingkah seperti biasa.

belum ada satupun teman Rose yang tau tentang Eunwoo dan Rose malam itu, termasuk Jaehyun. malam ini rencananya ia akan menceritakannya ke Jaehyun. dan setelahnya Rose akan bercerita ke Jihyo, karena ke Jihyo juga biasanya ia curhat.

Rose bingung dengan perasaannya. dan ia merasa risih menahannya dan berpikir sendiri. jelas Rose tidak punya pengalaman seperti ini sebelumnya.

bukan maksudnya ini pertama kalinya Rose ditembak seseorang. ada kok yang menyatakan perasaannya ke Rose atau menembak Rose untuk menjadi pacar, kira-kira ada 5 orang sebelum Eunwoo. tapi saat itu Rose tidak terpikir untuk pacaran, ia menolaknya. kali ini ia penasaran bagaimana rasanya pacaran.

Jae

ppp |
Jae mau cerita |
read.

setelah tanda dibaca muncul, hp Rose langsung bergetar, panggilan masuk dari Jaehyun.

"i'm listening"

"bentar, lagi diluar?" tanya Rose mendengar suara kendaraan dari sambungan telfon Jaehyun.

"iya nyari angin"

"ga enak cerita lewat telfon, Jae"

•••

20:00
"ngga" tolak Jaehyun saat June menawarkan rokok.

diantara teman-teman dekatnya, hanya Jaehyun dan Eunwoo yang tidak merokok. tapi Jaehyun pernah merokok, sedangkan Eunwoo tidak pernah.

Jaehyun merokok dalam periode waktu yang tidak lama, 1 bulan lebih sedikit. terakhir kali Jaehyun merokok itu kelas 11 sebelum ketemu Mina. setelah dekat lagi dengan Mina, Jaehyun tidak lagi merokok karena Mina tidak tahan dengan asap rokok. dan juga karena ketahuan oleh Rose dan hampir saja Rose laporin ke ibu.

percakapan antaran laki-laki pasti tidak jauh tentang wanita. begitu juga sebaliknya, kan?

"Jae, status lo sama Mina sekarang apa?" tanya Mingyu sambil menghembuskan asap rokok.

teman lainnya menatap Jaehyun, penasaran juga. di sana ada Mingyu, June, Jungkook, Minghao, Eunwoo, Dokyeom. kurang Bambam dan Yugyeom yang berhalangan ngumpul, karena ada urusan.

"kenapa? mau deketin Mina?" tanya Jaehyun balik.

"iye"

"trus Jiho gimana ceritanya? masa lo deketin sahabatnya sat, ngerusak hubungan orang aja" omel Dokyeom memukul lengan Mingyu hingga sedikit oleng.

rest ; jaerose [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang