"..sekali lagi terima kasih untuk kerja sama 2 tahun ini, pengalaman susah senang kita bakal terus gue inget, it's nice having a lot of memories with you guys. saya Cha Eunwoo, ketua OSIS 2019/2020, thank you and let's enjoy our night together" tutup Eunwoo yang langsung disambut tepuk tangan dan sorakan puas dari teman-teman.
tuk sementara
sampai berjumpa
bersama-sama
bercanda lagikenangan manis di hari ini
jadi alasan untuk kembalinyanyi mereka bersama-sama, diiringi petikan gitar dan ukulele yang dimainkan oleh Bangchan, Rose, Jacob. suasananya sangat hangat, haru, dan penuh senyum.
sampai lagu itu selesai suasana masih haru, ada yang hampir menangis mengingat kenangan bekerjasama sebagai rekan OSIS, ada yang makan, ada yang mengambil video untuk instastory dan dokumentasi, ada yang makan berdiri sambil joget santai, ada yang tertawa, ada yang ikut bernyanyi salah lirik dan menghancurkan suasana, bahkan ada yang sempat-sempatnya menjulit.
"next lagu paling wajib dinyanyiin rame-rame, lagu kebangsaan gue, satu dua tiga!" teriak Bambam yang makan berdiri.
tanpa dijelaskan lebih lanjut pemain instrumen sudah tau maksudnya dan mulai memainkan chord lagu tersebut seiring dengan teman-teman menyebut nama tokoh dalam nyanyian.
"SURTI. REMAJA. ANAK. BAPAK KADES-.."
di sana Bambam tengah memejamkan mata menikmati paduan suara temannya, seolah-olah dia guru pelatih vokal.
walaupun arti lagunya tidak baik dibeberapa telinga, tidak dapat dipungkiri kalau lagu ini sangat asik dinyanyikan bersama. lagu Jamrud lainnya pun juga dinyanyikan.
setelah ini mereka bersantai menikmati makanan minuman dan hangatnya api unggun, dengan nyanyian yang panjang lainnya.
sampai jari Rose, Jacob, dan Bangchan capek memetik senar gitar, mereka pun berhenti sejenak untuk menikmati makanan dan minuman.
ukulele yang Rose mainkan tadi sudah berpindah ke tangan June. ia pun menyanyikan suatu lagu dengan suara husky boyfriend material idaman cewek-cewek. ini yang mereka tunggu.
"bergetar hatiku,
saat ku berkenalan dengannya-..""anjim" umpat Jiho terdengar oleh dua teman di sebelah kanan dan kirinya.
wajah Jiho fokus memperhatikan June dengan kagum. sesaat kemudian ia menutup wajahnya malu, menyembunyikan wajahnya dibelakang tubuh Mina, lalu normal kembali, tapi kembali lagi salah tingkah sambil memukul rumput tidak bersalah.
"kamu kenapa? kesurupan?" tanya Mina heran.
Rose tersentak, jadi merinding mendengar ucapan Mina, ia siap-siap menjauh dari Jiho.
"Jiho, lo Jiho kan?" tanya Rose mendorong-dorong pelan bahu Jiho. bergantian dengan Mina.
"akh anjir apaan sih, ganggu! jelas gue lagi salting denger nyanyian June, dah bye!" ucap Jiho kesal, setelah itu ia berdiri membawa hpnya dan duduk di dekat June, menatapnya kagum.
semakin larut satu-persatu mulai ngantuk dan masuk ke tenda. beberapa yang punya pasangan duduk berdekatan dan berbicang atau hanya diam mendengarkan lagu santai dari speaker, karena yang bermain instrumen dan bernyanyi sudah kelelahan.
di sana ada yang berduaan juga. jika Rose lihat-lihat, mereka yang berpasang-pasangan terlihat lucu dan agak menggelikan di waktu yang bersamaan.
10:36
"mau ikut balik ke tenda? mulai banyak nyamuk, ngantuk juga" tanya Jihyo sambil berdiri dengan Miyeon.
"nyamuk kecil, sama nyamuk raksasa" tambah Miyeon, memberi dua arti nyamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
rest ; jaerose [finished]
أدب الهواةthey were trying to walk away and hold on, at the same time, that's the mind at war with the heart ⚠️ fiksi hanyalah fiksi hr: #1 jaerose #1 blackpink [July 25th ~ September 2nd] COMPLETED. 600 - 2000 words / chapters. 33 chapters. instagram, pinte...