•𝐬 𝐢 𝐥 𝐯 𝐞 𝐫 𝐥 𝐢 𝐧 𝐢 𝐧 𝐠•
hidup tuh memang kadang terkesan kontras dan gak adil. betul? akan selalu ada yang di atas dan di bawah, dan akan selalu ada orang yang cuma bisa bermimpi tanpa bisa mewujudkan. tapi siapa sangka sih, orang - orang yang hidupnya sudah rumit memikirkan masa depan dan hidup yang gak melulu adil ini adalah anak anak berusia 18 tahun yang kalau sekali lirik kita pun gak akan tahu serumit apa hidup mereka.
seperti seorang Jake Shim yang dikenal karena muka ganteng blasterannya serta nama yang gak pernah turun dari lima besar ranking paralel. kalau dilihat - lihat, Jake memang seperti cowok supel nan senga yang cuma bisa mentoel - toel hati cewek habis itu ditinggal. flirty, and full of surprises. atau juga Jay(a) Atthariq Damas, si jokester angkatan dengan struktur wajah tegas yang sekali buka mulut kelihatan bodornya. ah, mungkin juga Park Sunghoon, si figure skater kalem yang baru memenangkan medali perunggu di kejuaraan figure skating internasional bulan lalu.
mereka jadi satu dari sekian banyak orang yang gak bisa hidup sesuai keinginan mereka. umur 18 mereka menjadi saksi bahwa masa SMA gak akan melulu tentang cinta dan senang - senang. umur 18 mengajarkan mereka bahwa hidup memang gak selalu manis dan penuh dengan warna warna cerah, hidup bisa jadi kadang pahit, abu - abu, bahkan hitam pekat.
but life is still a gift, and there's always a silver lining on every page of their stories.
•••
S I L V E R L I N I N G
𝐜𝐚𝐬𝐭s
Main Characters
Jake Shim
Jay
Park Sunghoon
Lead CharactersDaniel Kim
Lee Heesung*Karakter lainnya akan muncul langsung di dalam cerita ya!
••
m u l t i e r r y t h i n g
KAMU SEDANG MEMBACA
Silver Lining | I-LAND
Fanfiction18, the age where you feel like everything is a blur and you need to ask yourself, "What exactly do i want in life?" 𝐬𝐢𝐥𝐯𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐧𝐢𝐧𝐠 by: multierrything