20. Kepaksa Nikah

4.9K 312 9
                                    

"Kak..." Rei menyusul Ziyan ke kamar sebelah. Kamar ini khusus untuk tamu. tapi selalu bersih karena mamah rajin membersihkan hingga mengganti sprai seminggu sekali.

"...." Ziyan tidak menjawab.

"Maafin Rei ya ka.." Rei memeluk Ziyan dari belakang. Karena Ziyan tidur menyamping.

"..."

"Rei cuma khawatir aja sama dia. Aku tau, aku salah udah bikin kaka cemburu. Udah nyuekin kaka selama seminggu juga. Maafin Rei ya ka." Rei mengeratkan pelukannya dari belakang ke tubuh Ziyan.

"..."

"Ka?? Tidur yaa???"

"Tidak"

"Lalu kenapa tidak menjawab"

"Ya terus aku harus jawab apa? Aku ga ngerti lagi. Aku takut buat salah lagi"

"Enggak kak... maaf.. maafin Rei...😭 please..."

"..."

"Kaaa ihhhh... 😭😭"

"..."

"Kaaa.... jawab dong.... maafin Rei ya..."

"...."

"Sayaaang... ihhhh hiksss hiksss 😭😭😭"

"...."

"Jangan nyuekin aku dong... aku ga sukaaa ih... kaaaaaaa 😭😭😭😭" Suara tangis Rei makin menjadi kencang. Rei terus saja menggoyangkan tubuh Ziyan. Tapi sang  empunya hanya diam bodo amat.

"Saaayaaanggg.."

Dan akhirnya Ziyan berbalik arah melihat muka kacau sang istri. Dikecupnya mata sembab Rei "Chuu~" kanan dan kiri  bergantian.

"Jangan ulangi lagi..kamu gatau betapa tersiksanya aku tanpa kamu Rei." Ziyan memeluk tubuh kecil Rei.

Akhirnya mereka berdua berbaikan lalu ngobrol santai. Padahal sudah tengah malam dan mereka besok pagi harus beraktifitas kembali.

 Padahal sudah tengah malam dan mereka besok pagi harus beraktifitas kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

■■■■■

"Jadi lo kabur?" Bintang membuka percakapan.

"Enggak!" Putra santai sambil nonton Tv.

"Alah alibi lo anjir! Pergi lo dari sini!"

"Gue ga mau!"

"Najis! Katanya ga kabur! Tapi gue suruh pergi ga mau! Apa-apaan sih Put?? Apartemen gue jadi berantakan gini cuma gara-gara lo hadir." Bintang emosi sambil memperhatikan seisi apartemen yang macam kapal pecah. Baru aja sehari Putra disini, tapi kenapa bisa sekacau ini?

"Kan lo yang nampung gue? Lupa? Lo yang bawa gue kesini juga. Lo tega ngusir anak dibawah umur?"

"Apaan yang dibawah umur?? Lo ke club malam? Mabok sampe babak belur gitu? Lo bilang dibawah umur??? Aiiishhhh cncjwksbjqbcqosknejejd" Bintang ingin berkata kasar dan memaki anak kurang ajar ini. Sudah ditolong tapi ga tau diri. Benar kata Si Ziyan tadi siang.

Kepaksa Nikah! [BXB - TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang