Prolog

26.3K 2.3K 671
                                    

.
.
.
.
.
.
.

''apa itu... Cinta?''

          Suatu kata yang sangat di bingungkan oleh (name), suatu kata yang berbagai jenis makna terkandung di dalamnya.

       Suatu kata yang bisa di sebut sebagai penyatu dua insan yang berbeda jenis, bisa dalam artian dalam maupun lainnya.

      (Name) mengigat ngigat perkataan Miya Atsumu yang merupakan sahabat nya semenjak kecil.

        Atsumu malam itu berkata bahwa dia akan mengajarkan (name) arti dari cinta yang sepenuhnya, namun yang ada malah terjadinya suatu kejadian yang tak diinginkan.

       Kini (name) terdiam di dalam kamar nya, dia masih tiduran sembari menatapi langit langit kamarnya.

       Bercak darah terdapat di seprei kasurnya dan (name) mengabaikan hal itu, malam ini dia melihat wajah lain dari seorang Miya Atsumu.

Wajah penuh....

Nafsu?
   
       Entahlah (name) kala itu terlalu polos dan tidak mengerti mengapa atsumu melakukan hal itu dan cinta apa yang dia maksud.

       (Name) sama sekali tidak merasakan cinta, namun entah mengapa di dadanya malah terasa kebencian yang dalam.

"ini bukan cinta yang ku maksud...''






















Bersambung
Percayalah ketika kalian membaca ini di chapter awal awal pun kalian akan menghujat lebih banyak dari pada di ff oikawa.

Trust me.


Neren_04

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang