1'Kembar Nakal

19.5K 2.3K 2.1K
                                    

Typo bilang.
(AuthorPOV)

"Atsu chan! kii chan! Jangan emut boneka nya"

Suara seorang wanita berusia 19 tahun, pekerjaan nya adalah menjadi pemilik dari usaha toko bunga.

       Suara seorang wanita berusia 19 tahun, pekerjaan nya adalah menjadi pemilik dari usaha toko bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Credit for artist)

Dia juga mengurus dua orang anak kembar dengan gender yang berbeda, apalagi mereka berdua sama sama ga pernah bisa diam.

Atsuka adalah anak perempuan yang merupakan kakak dari atsuki yang memiliki gender laki laki.

Sifat mereka berdua hampir sama yaitu jail tapi terutama yang perempuan, hobinya nyubit pipi kembaran nya sampai nangis.

Kalau atsuki orangnya pasrahan, mau di apa apain juga dia ga bakalan ngelawan beda sama kembaran yang pasti akan lawan balik dan malah rewel.

(Name) hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan anak anak nya, kadang dia juga suka stress sendiri karena anaknya rewel terus.

"hahh aku lapar" guman (name)

Ia segera mengendong anaknya menggunakan gendongan khusus, dia membawa tas berisi keperluan anak anaknya dan dirinya juga.

Dia keluar toko dan menguncinya, (name) segera berjalan menyusuri trotoar menikmati suasana kota miyagi yang sangat damai.

"kita beli onigiri di tokonya osamu kun!" kata (name)

"unaaaaa!" oceh atsuka

(Name) berjalan dan tak lama kemudian dia sampai di sebuah toko yang bertuliskan 'Miya Onigiri'.

Ia memasuki toko itu, kebetulan suasana sudah sepi karena jam makan siang sudah lewat dan semua orang sudah kembali bekerja.

"oh! (name) chan" sapa osamu

"osamu kun! Gimana kabarnya?" tanya (name)

"baik" kata osamu

(Name) memang langganan makan siang di toko nya osamu, dia juga orang yang sering di ajak makan siang bareng osamu.

Kurang lebih mereka bertiga itu sahabat sejak kecil, namun karena atsumu yang menodai (name), jadinya (name) selalu menghindari atsumu.

Osamu juga jadi dingin kepada atsumu, itu karena atsumu tak mau tanggung jawab kepada (name) meski dia sudah tau kalau (name) itu hamil.

Atsumu juga acuh dengan keadaan (name), bahkan ketika di ceramahi oleh osamu, atsumu malah marah balik.

Sungguh.

Gaada akhlak.

Ketika (name) ngidam, biasanya dia cuman mau makan onigiri yang di buat sama osamu, jadi tiap hari (name) datang ke toko nya osamu.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang