Special Chapter: Mama!

13K 1.4K 1.1K
                                    

Typo?
(AuthorPOV)
       Bertahun tahun telah di jalani oleh (name) dan atsumu dalam membina rumah tangga bersama dengan kedua anak mereka yaitu atsuka dan atsuki.

     Ya. Anggota keluarga mereka tidak bertambah, itu karena (name) nya belum mau punya anak lagi.

       Kini kedua anak mereka telah bertumbuh menjadi anak yang aktif, sekarang mereka berdua telah sekolah dan duduk di bangku kelas dua smp.

       Mereka berdua sama sama pintar karena di didik oleh (name) namun mereka juga memiliki sifat yang berbanding terbalik satu sama lain.

       Atsuka adalah anak yang pintar, periang dan juga paling cerewet, dia juga orangnya sangat kocak banget bahkan suka banget ngikutin ke goblokan papanya.

        Pokoknya atsuka lebih dekat dengan atsumu, bahkan atsuka juga mengikuti jejak papa nya menjadi seorang pemain voli.

       Bahkan di sekolah nya saat ini atsuka menjadi seorang setter andalan yang di kenali oleh banyak orang dan pernah masuk ke dalam majalah.

       Kalau atsuki, dia tipe anak yang diam diam menghanyutkan, dia juga tipe anak yang gak terlalu suka terlihat paling mencolok.

      Meskipun dia tetap menjadi anak yang paling mencolok karena dia pinter, ikemen dan juga kalem banget orangnya.

      Itu berlaku untuk di sekolah, tapi kalau di rumah dia menjadi anak yang suka banget tubir sama atsuka, pokoknya tiada hari tanpa tubir sama atsuka.

       Hal itu sudah seperti makanan sehari hari bagi atsuki, pokoknya mereka berdua sama sama tidak bisa akur, kalaupun akur pasti karena ada maksud terselubung.

      Atsuki tidak mengikuti jejak voli nya atsumu, dia memilih menjadi seorang perangkai bunga alias suka melakukan ikebana karena dia suka keindahan.

      Atsuka punya klub yang ia masuki yaitu klub voli kalau atsuki dia tidak mau ikut klub manapun, ia anggota satu satunya 'Klub Pulang Ke Rumah' yang ia bentuk sendiri.

       Karena menurut atsuki klub itu gak berguna, mending bantu mama dirumah menjalankan usaha toko bunga.

      Pokoknya atsuki gak suka kalau harus di paksa mengikuti klub, karena terakhir kali dia ikut klub di kelas satu itu tidak menyenangkan.

      Dia pernah ikut klub voli di kelas satu cuman dia malah berantem sama kapten nya karena atsuki malah bikin gym menjadi berisik gara gara banyak cewek yang datang.

Ya.

Karena atsuki kegantengan.

      Padahal atsuki gak nyuruh mereka datang bahkan ga peduli, cuman ceweknya aja yang kegatelan deketin dia dan datang kayak hantu.

      Mulai dari sana atsuki bertekad tak akan pernah mau masuk ke dalam klub manapun hingga dia sma atau bahkan kuliah nanti dan memilih membantu mama nya di toko.

"kita akan kemana hari ini pa?'' tanya atsuka

"kita cari hadiah buat mama!" kata atsumu

      Hari ini setelah pulang sekolah, atsumu mengajak kedua anaknya untuk mencari hadiah untuk (name) yang hari ini tengah berulang tahun.

       Atsumu menjemput anak anaknya lalu berkeliling di sekitar kota miyagi untuk mencari hal hal yang bisa mereka beli buat ulang tahun (name).

"oh iya mama ulang tahun" kata atsuka

"durhaka sekali sampai ga hapal..." kata atsuki

"jangan mulai lagi atsuki'' kata atsumu

      Atsuki yang duduk di kursi sebelah kursi atsumu hanya bisa menatap ke arah jendela dengan wajah yang merasa bosan.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang