21'On The Way

9.1K 1.5K 628
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"atsumu kun?" tanya (name)

"ya?" tanya atsumu

"gantian" kata (name)

"ga papa aku masih kuat" kata atsumu

"kau mau karena sok kuatmu itu kita semua celaka?" tanya (name)

        Sekarang sudah jam sembilan malam, sudah berjam jam atsumu menyetir dan gak mau gantian sama (name).

       Kalau (name) dia istirahat dulu bahkan berjam jam dia tidur, ia bangun karena mereka berhenti di sebuah rest area lalu harus menganti popok bayi dan menyusui anak anaknya.

"ya ngak juga sih..." kata atsumu

"makanya gantian" kata (name)

      Terpaksa mereka gantian, atsumu menepikan mobilnya, mereka segera ganti posisi dan kali ini (name) yang menyetir.

'demo mite yo ima no boku wo, kuzu ni natta boku wo, hito wo kizutsukete, mata nakasete mo, nani mo kanjitorenakute sa.'
(tetap lihatlah aku yang sekarang, aku yang telah menjadi sampah ini menyakiti orang lain, membuatnya menangis, tapi aku tak merasakan apapun.)

'weh bangke, kenapa lagunya kayak nyindir gw?' batin atsumu

        Lagu yang di putar radio malam ini seolah olah menyindir atsumu di berberapa liriknya, sementara itu (name) terlihat tak peduli dan fokus ke jalan.

        Suasana jadi hening karena tidak ada yang bersuara di tambah keadaan jalan juga tak ada kendaraan yang lewat kecuali mereka.

"atsumu kun" kata (name)

"ya?" tanya atsumu

"tadi kau ngomong apa? Aku gak denger" kata (name)

"aku gak ngomong apa apa..." kata atsumu

"ngak tadi kamu ngomong kayak ada 'lewat kiri' gitu" kata (name)

"hah? Sumpah gw ga ngomong" kata atsumu

"seriusan, jangan bercanda ah" kata (name)

"serius gw ga bohong" kata atsumu

      Karena merinding, atsumu membuat suara radio nya lebih besar lagi, mana suasana mereka sebelah kanan dan kiri adalah hutan.

      Mereka berhenti di perempatan karena lampu merah, atsumu pun memutuskan untuk menyanyi agar menghibur diri sendiri yang sedang agak merinding.

"belok kanan"

        Suara berbisik itu tepat berada di sebelah kuping kiri atsumu dan hal itu membuat atsumu langsung bergetar ketakutan.

"(name)..." kata atsumu

"hm?" tanya (name)

"gas mobilnya" kata atsumu

"kenapa? Kan masih lampu merah" kata (name)

"sumpah mending gas aja" kata atsumu

"kenapa sih? Orang gaada apa apa" kata (name)

"merinding, udaranya aja udah beda gini" kata atsumu

"halah perasaan" kata (name)

        (Name) tak sengaja melihat sesuatu berada di sebelah atsumu, itu terlihat seperti bungkusan sampah yang di kelilingi banyak hewan.

"atsumu kun, itu apaan sih?" tanya (name)

"apaan?" tanya atsumu

"nengok ke sisi" kata (name)

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang