9'Weird Dream

12.5K 1.7K 832
                                    

Ha'i ha'i douzo. 😊
Typo bilang lur.

(AuthorPOV)

'hah? Aku dimana?'

Atsumu tiba tiba menggunakan sebuah baju tim nasional lalu dia juga berada di tribun penonton.

'apa yang terjadi?' - atsumu

Sepertinya dia berada di gym dan ini seperti pertandingan musim semi yang sering di laksanakan tokyo.

Atsumu menatap ke arah lapangan, di sana ada seorang anak perempuan yang mirip dengan nya tengah melakukan toss.

'tunggu, dia kan... Atsu... Atsuka?' - atsumu

Atsuka dengan usahanya berhasil memberikan toss terbaik untuk teman teman nya, dia bahkan di kagumi oleh semua orang.

'ayo atsu chan!!!!' - (name)

'hn, semangat atsu' - atsuki

Dia melihat (name) tengah menyemangati atsuka yang sedang turnamen itu, namun anehnya (name) tak bisa melihatnya padahal tribun mereka berhadapan.

'ini dia kehebatan dari setter terbaik putri (Lastname) Atsuka!' - MC

Atsumu terkejut, ternyata (name) tak menggunakan marga nya bahkan sampai anak anak nya pun masih menggunakan marga keluarga (name).

Lalu (name) tiba tiba menyadari keberadaan nya, (name) malah menatap nya dingin seolah olah mengisyaratkan ingin mengusirnya.

Atsuka dan atsuki pun menatap ke arah atsumu dengan pandangan datar, mereka langsung buang muka dan seakan tak peduli.

Hal itu membuat atsumu sangat kaget dan dia bahkan tidak percaya menatap hal itu, dadanya menjadi sangat sesak.

'a-aku...' - atsumu

Atsuki tiba tiba berada di sebelah nya dan atsumu di buat terkejut dengan hal itu.

'berhenti mendekati kami' - atsuki

'tapi aku kan pa--' - atsumu

'kau bukan papa kami' - atsuki

Mendengar hal itu atsumu serasa ingin melompat dari gedung pencakar langit saja, dia tidak di akui oleh anak nya sendiri.

~•~

"HAAAA?!"

Atsumu terbangun dari tidurnya, tubuhnya berkeringat karena mimpi yang menurutnya sangat menyeramkan itu.

"o-oh cuman mimpi ya" kata atsumu

Ia segera mengelus peluh di dahi nya, entah mengapa atsumu menjadi sering mimpi buruk, dia selalu saja memimpikan (name).

Bahkan terkadang atsumu juga sering menangis di kala tidurnya karena melihat (name) di dalam mimpi nya.

Sepertinya ini adalah karma setelah apa yang pernah dia lakukan kepada (name), dia pernah membuat hidup (name) sengsara dan kali ini dia yang akan sengsara di kisah cinta nya.

Atsumu segera bangkit dari kasur nya dan menuju ke kamar mandi, dia segera menyalakan keran di wastafel nya lalu mencuci muka nya.

"apa yang ku lakukan.... Aku sangat bodoh!" keluh atsumu

Ia menatapi pantulan di cermin nya, di dada atsumu terasa sangat sakit hati entah mengapa, dia juga mendadak rindu ingin melihat (name).

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang