3'Berita

13.7K 2.1K 2.1K
                                    

Typo bilang.
(AuthorPOV)

"oke sekarang harusnya buka toko" kata (name)

"oke sekarang harusnya buka toko" kata (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja lebih luas.)

       (Name) menaruh kedua anak nya ke sebuah keranjang bayi khusus lalu setelah itu dia hendak membuka toko nya.

       Namun ketika dia hendak membuka toko nya, dia di kejutkan dengan sebuah tulisan 'Wanita Bodoh' yang sangat besar dan menggunakan pilox di kaca toko nya.

      (Name) sangat terkejut dengan hal itu, dia segera membuka toko lalu menatap ke arah tulisan itu dari luar dengan wajah shock.

        Sugawara juga yang hendak berangkat kerja saja ikutan terkejut melihat tulisan ini, dia juga jadi ikutan kesal.

"siapa yang menulis ini?" tanya sugawara

"aku tidak tau koushi" kata (name)

"sepertinya ini kelakuan anak anak nakal, kurasa kita perlu melaporkan nya ke polisi" kata sugawara

"tak perlu koushi" kata (name)

      (Name) menghela nafas, dia segera mengambil koran lalu menutupi pintu kaca nya itu dengan rapih.

       Sugawara merasa kasihan dengan (name), hidupnya selalu saja di beri rintangan yang sangat berat, dia hanya di beri sedikit kebahagiaan.

        Sugawara meletakan tas nya lalu dia membantu (name) menutupi kaca toko nya dengan koran yang (name) bawa.

"koushi, kau berangkat kerja lah" kata (name)

"tidak, aku akan tetap membantumu" kata sugawara

"kau akan terlambat kerja" kata (name)

"enggak kok, tenang aja" kata sugawara

       Sugawara membantu (name), apalagi toko (name) memang banyak kaca, itu karena dia adalah seorang pemilik toko bunga.

      Setelah selesai, sugawara pun pamit bekerja lalu (name) pun menjalankan tugasnya sebagai seorang penjual bunga.

        Rumah (name) dan toko nya itu menyatu, jadi kalau mau melihat keadaan anaknya tinggal buka pintu doang.

      Karena ini masih pagi, belum ada yang membeli jadinya (name) bisa santai dulu di dalam rumah bersama anak anaknya.

"atsu chan, kii chan mama datang lhoo" kata (name)

       Atsuka sama atsuki lagi menonton sebuah acara tv di depan nya sembari mengemut sebuah mainan khusus bayi.

      (Name) duduk di sofa lalu dia menatap ke arah ponselnya yang dari nya banyak sekali bunyi notifikasi.

       Ketika dia lihat, ternyata itu notifikasi dari instagram nya, (name) membukanya dan dia sangat terkejut sekali ketika membuka isinya.

      Banyak orang yang menyerbu sebuah postingan yang dia unggah, itu adalah foto dirinya yang tengah berfoto dengan bunga matahari.

19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang