Typo?
(AuthorPOV)"demam?!" kaget (name)
(Name) segera mendekat ke arah atsuki, di memegang kening atsuki dan ternyata benar sekali bahwa atsuki demam.
"ponselku mana? Mana? Anjir mana? Aku mau nelfon polisi" panik atsumu
"hah? Kok polisi?" tanya osamu
"eh?! Ambulance salah" kata atsumu
Atsumu panik mencari ponselnya sementara itu ketika osamu hendak memakai ponselnya ternyata sudah mati karena abis batrei.
"ponselku dimana?!" panik atsumu
Paniknya atsumu sampai mengacak ngacak rumahnya sendiri, dia lupa menaruh ponselnya di mana sementara itu (name) berusaha tenang.
Ia segera mengendong atsuki di gendongan depan nya, dia berniat ke dokter se segera mungkin.
"osamu kun, aku titip atsu chan padamu" kata (name)
"tunggu--jangan pergi ke dokter sendirian" kata osamu
"lalu mau bagaimana lagi, kii chan sakit, aku akan lari saja mencari dokter" kata (name)
Mobil atsumu masih di bengkel, osamu juga tidak membawa motor bahkan tadi sana mereka ke rumah atsumu menggunakan angkutan umum.
"memangnya kau tau dokter di daerah sini? Kau baru tau daerah sini kan" kata osamu
"aku akan sekalian berlari saja sembari mencari" kata (name)
Atsumu yang panik sekaligus khawatir dengan bayi itu pun segera berfikir dengan baik, ini karena kepepet jadi atsumu bisa mikir lancar.
"(name) berikan dia padaku" kata atsumu
"hah?!" kaget (name)
"aku yang akan membawa atsuki pergi ke dokter, aku sudah tau berberapa klinik disini" kata atsumu
"err..." ragu (name)
Ia masih tak yakin memberikan atsuki padanya, dia masih takut bila harus menyerahkan anaknya kepada atsumu.
Osamu memegang pundak (name), dia berusaha meyakinkan (name) bahwa atsumu sudah berubah jadi dia tak perlu khawatir.
"hahh, yasudah" kata (name)
(Name) memberikan gendongan ke atsumu, jadi atsumu yang mengendong atsuki yang masih tertidur.
Atsumu pun segera bersiap siap untuk pergi ke arah klinik terdekat untuk mengobati atsuki yang demam.
"aku akan pergi, kalian nanti bisa menyusul" kata atsumu
"iya" kata osamu
Atsumu segera keluar rumah sembari agak lari menuju ke klinik, dia sangat khawatir melihat kondisi atsuki.
"umaa maa" serak atsuki
Ia mencari jalan pintas melalui gang namun kebanyakan udah pada di tutup karena ada sedikit perbaikan jalan.
"hatchi!" bersin atsuki
Atsuki bersin terus, ia kedinginan karena tak memakai jaket, melihat itu atsumu segera melepaskan kupluk nya memakaikan nya ke kepala atsuki.
Tak lama kemudian, ia sampai di klinik dokter, dia buru buru mencari dokternya agar bisa menangani anak nya yaitu atsuki.
"DOKTER! TOLONG!" panik atsumu
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Miya Atsumu X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Miya Atsumu' Nama se...